NEWSTICKER
Modifikasi Toyota Avalon. Autoevolution
Modifikasi Toyota Avalon. Autoevolution

Modifikasi Mobil

Tampilan Beringas Toyota Avalon dengan Wide Body Kit

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 18 Februari 2020 10:17
Jepang: Di 2019 Toyota telah memperkenalkan model terbaru Avalon. Meskipun bukan sebagai model terlaris brand asal Jepang, namun pabrikan mobil Jepang mengklaim Avalon sebagai salahsatu mobil terbaik dari semua karya Toyota.
 
Toyota mengatakan, Avalon generasi kelima ini lahir dari pabriknya yang berada di Amerika Serikat (AS). Desainnya mirip dengan Lexus mengisyaratkan sebuah mobil yang elegan dan mewah.
 
Kini di tangan Brad Builds Toyota Avalon tampak seperti mainan menarik untuk pecinta mobil modifikasi. Berkat pemasangan wide body kit dari JDM yang istimewa di hampir seluruh mobil membuat Avolan tampil ciamik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara visual, sedan Avolan telah memulainya dengan tampilan yang cukup berani, dikatakan sedikit lebih baik daripada tampilan Lexus-nya dan karena telah diperbarui dengan versi TRD dan AWD.
Tampilan Beringas Toyota Avalon dengan Wide Body Kit
Selama bertahun-tahun, Avalon telah memiliki beberapa iterasi balap kecil. Namun, Anda tidak bisa mengatakan bahwa bod ywork Toyota NASCAR yang begitu menarik atau bahkan ada hubungannya dengan mobil jalan raya tidak cocok untuk Avalon. Ini adalah produksi Avalon yang telah mendapat sejumlah ubahan.
 
Disebutkan sang modifikator, awal mulanya body kit ini dirancang untuk Subaru tetapi entah bagaimana, ternyata wide body kita itu sangat cocok untuk Toyota Valaon. Fender besar menutupi semuanya dari depan dan tampak seperti menututpi ban dari hujan.
 
Wide body kit selalu cocok dengan beberapa elemen aero hitam besar, dan Avalon mendapatkannya juga, di beberapa bagian bodinya. Singkat cerita mobil ini bisa melesat hingga 250 km per jam (150 mph). Dengan sayap besar sebagai bentuk ekspresi diri.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif