?Hyundai Veloster N Performance Concept bergabung di SEMA 2019. Carscoops
?Hyundai Veloster N Performance Concept bergabung di SEMA 2019. Carscoops

Hyundai Veloster N Performance Concept Siap Beraksi di SEMA 2019

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 29 Oktober 2019 12:03
Las Vegas: Gelaran Speciality Equipment Market Association (SEMA) 2019 tinggal menghitung hari. Sejumlah modifikator pun bersiap menyemarakkan pameran yang biasanya dihiasi oleh mobil-mobil modifikasi ragam jenis itu.
 
Hyundai salah satu pabrikan mobil Korea yang tak pernah absen berpartisipasi dalam ajang ini. Di SEMA tahun ini Hyundai bakal memboyong model Veloster N Performance concept, yang dilenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 5-November 8 mendatang.
 
Seperti dibertikan Carscoops, Veloster N Performance concept dibangun menggunakan basic Veloster N 2019. Berkat pemasangan lubang udara di kap mesin dan splitter depan membuat penampilan baru Veloster N Performance concept terlihat lebih berani dan agresif.
Hyundai Veloster N Performance Concept Siap Beraksi di SEMA 2019
Ubahan lainnya nampak pada pemasangan side skirt yang direvisi, diffuser yang dimodifikasi, dan sayap belakang yang besar. Ada juga aksen oranye di ujung saluran pipa pembuangan alias knalpot yang diadopsi dari Capristo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Veloster N Performance concept menggunakan pelek OZ 19 inci, yang dibalut ban Pirelli P-Zero Corsa dan memiliki tutup roda serat karbon merek-N.
 
untuk memperlambat laju kendaraan, Hyundai mengandalkan sistem pengereman berkinerja tinggi. Di depan menggunakan kaliper enam piston dengan pringan cakram berukuran 15 inci (380 mm). Sedangkan di belakang mengaplikasikan kaliper empat piston dengan cakram 14,2 inci (360 mm).
Hyundai Veloster N Performance Concept Siap Beraksi di SEMA 2019
Gaya sporty juga menyentuh bagian kabin, meliputi pemasangan jok racing Alcantara dan trim yang terbuat dari bahan serat karbon, tuas perseneling aluminium dan aksen oranye di beberapa bagian. Termasuk sabuk pengaman khusus dan door silt dengan logo atau merek N.
 
Tak tanggung-tanggung, Hyundai menyematkan kaki-kaki Veloster dengan suspensi coilover Extreme Racing yang menampilkan pegas H&R, dan pemasangan roll bar Steel yang berfungsi melindungi bagian depan, tengah dan belakang mobil.
 
Hyundai tidak menyebutkan spesifikasi kinerja, tetapi Veloster N standar memiliki mesin 2.0-liter empat silinder turbocharged, mampu menghasilkan hingga 275 daya kuda (205 kW / 279 PS) dan torsi 260 lb ft (352 Nm). Yang terhubung ke transmisi manual enam kecepatan untuk mengirimkan daya ke roda depan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif