Ford Hadirkan Ranger <i>Custom</i> di SEMA 2018
Ford hadirkan Ranger custom di SEMA 2018. Carscoops
Las Vegas: Ajang Speciality Equipment Market Association (SEMA) Show 2018 yang berlangsung di Las Vegas Convention Center, Amerika Serikat (AS), pada 30 Oktober-2 November 2018, tidak akan lengkap tanpa kehadiran koleksi truk pickup custom Ford Ranger 2019.

Produsen mobil asal Amerika itu telah merilis preview untuk showcase tahun ini, yang akan menampilkan tiga pickup custom Ford Ranger, yang masing-masing mobil sudah menempati pasar modifikasi dari seluruh negeri.

Yang pertama berasal dari Air Design USA, custom pickup yang didasarkan pada Ranger XLT 4×4 SuperCrew. Dari tampilannya terlihat jika Ford ini siap untuk mengatasi medan terberat, dan telah dilengkapi dengan flare fender yang diperpanjang, hood scoop dan bumper depan dimodifikasi.

Ranger XLT juga telah dilengkapi dengan suspensi retuned dengan lengan kontrol atas yang baru dan coilover Fox. Sentuhan akhir adalah pelek yang dikelir warna black satin 20 inci yang dibalut ban Nitto Ridge Grappler 33 inci.

Custom Ford lain yang menarik adalah Addictive Desert Designs Xbox Ranger. Meskipun tidak selalu cantik, model ini memiliki bungkus kamuflase perkotaan yang terinspirasi oleh Xbox Design Lab. Truk itu juga memiliki lift kit enam inci, bumper aftermarket, dan roda 17 inci dengan ban BFGoodrich Mud Terrain KM3.


Gaya yang unik Xbox Ranger berlanjut di kabin karena ada kulit Katzkin dan kompartemen penumpang unik yang memiliki dua konsol Xbox One X yang dipasang secara khusus. Memungkinkan penumpang kursi belakang untuk bermain Forza Horizon 4 dan cuplikan dari permainan dapat ditampilkan pada monitor yang dipasang di tempat tidur truk.

Dilansir Carscoops, custom pickup ranger ini sebagian besar berasal dari perusahaan aftermarket, Ford Performance ikut mengisi di Pre-Runner. Dirancang untuk menyoroti kemampuan off-road Ranger, truk ini memiliki lift kit tiga-inci Fox / BDS Suspension dengan guncangan off-road dan lengan kontrol atas yang baru. Model ini juga memiliki Paket Off-Road FX4, penguncian diferensial belakang elektronik dan roda 17-inci dengan ban BFGoodrich All-Terrain KO2.

Perubahan styling tidak terlalu dramatis, tetapi Ford Performance memasang berbagai komponen dari Desain Gurun yang Adiktif. Ini termasuk bemper baru, chase rack, illuminated side steps, pray-in bed liner, differential skid plate dan auxiliary lights.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id