All New Suzuki Jimny Sierra Pick-up Style. Suzuki
All New Suzuki Jimny Sierra Pick-up Style. Suzuki

Suzuki Siap Boyong Jimny Sierra Pikap Bergaya Petuang di TAS

Otomotif modifikasi mobil suzuki mobil
Ekawan Raharja • 02 Januari 2019 12:16
Tokyo: All New Suzuki Jimny memang sebuah mobil yang didesain dengan kemampuan offroad. Bila hendak berpertualang dengan si mungil satu ini, jangan lewatkan All New Jimny Sierra Pick-up Style.
 
Berbeda dengan model biasanya, model pikap ini hanya bisa memuat dua orang penumpang karena menganut model single cabin. Bagian belakangnya dibuat menjadi bak untuk meletakkan berbagai barang.
 
Agar tampil lebih asik ketika diajak berpetualang, ada sedikit perubahan di bagian grill yang dibuat jadi lebih klasik, sektor ban juga menggunakan pelek jadul, band offroad, kemudian rumah pengait di bagian depan, lampu sorot, hingga aksen panel kayu di bagian samping.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sayangnya mobil ini belum di produksi secara massal. Kehadirannya akan menjadi mobil konsep di Tokyo Auto Salon yang akan berlangsung 11 Januari 2019.
 
Khusus untuk pasar Jepang, Jimny akan hadir dengan mesin R06A 660 cc 3 silinder turbocharger64 daya kuda (dk) dan torsi sebesar 96 Nm. Mengingat mesin ini untuk regulasi kei-car di Jepang.
 
Sedangkan untuk model Sierra menggunakan mesin K15B 1.500 cc bertenaga 102 daya kuda dan torsi 130 nm. Blok mesin ini sama yang digunakan di All New Suzuki Ertiga.
 
Mungkin saat ini All New Jimny belum masuk ke Indonesia. Cuma untuk pemilik Jimny jadul, bisa juga mobilnya di buat seperti ini.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi