Modifikasi Suzuki Jimny ini dijuluki Baby G-Class. Autoevolution
Modifikasi Suzuki Jimny ini dijuluki Baby G-Class. Autoevolution

Suzuki Jimny ini, Sukses Tiru Tampang G-Class

Otomotif modifikasi mobil suzuki mobil
M. Bagus Rachmanto • 14 Januari 2019 11:27
Jepang: Sejak kemunculannya, tak sedikit penggila otomotif yang tertarik untuk merombak penampilan Suzuki Jimny generasi teranyar. Kali ini giliran Wald International yang gatal mendandani penampilan Suzuki Jimny, dengan mengadopsi tampang G-Class. 

Untuk mewujudkan ambisinya, bengkel modifikasi asal Jepang itu melakukan modifikasi pada beberapa bagian, mulai dari mendesain ulang panel bodi hingga memberikan tambahan aksesoris di bagian atas kap mesin agar tampilannya mirip seperti tampilan G-Class. Termasuk menyematkan beberapa indikator tambahan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Belum cukup sampai di situ, Wald International juga memberikan sesuatu yang unik pada bagian depan Jimny, yakni dengan menambahkan desain kisi-kisi kustom yang mirip dengan Land Rover Defender. Selain itu terpasang pula rumah baru untuk lampu LED, dan bemper bawah yang juga telah direvisi, menggabungkan intake udara palsu seperti kepunyaan AMG. 



Tak ketinggalah perubahan di bagian fender dengan bentuk yang lebih lebar bergaya off-road, yang membuat tampilan mobil tampak lebih gagah, dikombinasikan dengan pemilihan ban ekstra gemuk. 

Bergeser ke belakang, baby G-Class ini mendapat penutup pelek ban serep, serta dipasangkan sayap besar di atas atap. Dan bemper belakang juga telah direvisi jadi lebar dari flare fender. 


(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi