Toyota Limo dimodifikasi dengan pintu Lambo Door. Bluebird
Toyota Limo dimodifikasi dengan pintu Lambo Door. Bluebird

Modifikasi Mobil

Modif Mobil Taksi Modal Rp15 Juta, Ada Pintu Gunting

Ekawan Raharja • 11 November 2021 11:00
Jakarta: PT Blue Bird menantang para mekaniknya untuk memodifkasi mobil bekas taksi Toyota Limo. Uniknya para peserta kontes modifikasi ini hanya diberikan modal Rp15 juta untuk menghasilkan mobil modifikasi yang maksimal.
 
General Manager Bluebird Group (Pool Warung Buncit), Dicky Wirawan, mengungkapkan mereka berasil memberikan inspirasi kepada masyarakat pengguna Limo bekas armada taksinya. Mobil ini tampil dengan gaya yang sporty. Konsep ini diberikan untuk memberikan contoh soal meningkatkan penampilan secara signifikan.
 
“Kami bangga dinobatkan sebagai pemenang dalam kontes modifikasi ini. Kami mengusung tema modifikasi sporty & elegant. Konsep ini berfokus peningkatan kenyamanan kabin serta memberikan tampilan sporty di bagian luar mobil," ungkap Dicky melalui keterangan resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala Bengkel Pool Bluebird Warung Buncit, Lestari Widodo, dari segi tampilannya menggunakan pelek 16 inci. Kemudian sebagai poin utama modifikasinya, dia memberikan pintu gunting "Lambo door" yang terbuka ke atas. Kemudian di bagian dalam menggunakan bahan kulit sintetis untuk melapisi jok.
 
"Secara keseluruhan kami hanya mengeluarkan biaya Rp14,9 juta untuk melakukan modifikasi dengan konsep ini,” jelas Lestari.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif