Gaya Nyeleneh <i>Wide Body</i> di BMW M2
BMW M2 ini aplikasikan gaya wide body. Z-Performance
Jakarta: Gaya wide body hingga saat ini masih banyak diadopsi oleh modifikator dunia. Seperti contoh sebuah BMW M2 yang diaplikasikan dengan bodi gambot dan membuat tampilannya jauh berbeda dengan tampilan standarnya.

Jika melihat tampilannya sekilas, M2 hasil modifikasi ini sudah sangat terasa aura mobil Jepang. Gaya yang mencolok dan agresif membuat mobil ini pasti mencuri perhatian pengguna jalan lainnya.

Sudah pasti perubahan terjadi di sektor bumper depan yang dibuat dengan kisi-kisi udara yang lebih besar. Kemudian bagian fender depan dan belakang juga diubah, lengkap dengan aksen klep yang menonjol di hampir seluruh baian fender.

Di bagian pelek dipercayakan kepada Z-Performance yangg menggunakan seri ZP.Forged 6 Super deep Concave yang dikelir hitam. Ukuran di depan tersemat 10,5x20 inci dan belakang 12,5x20 inci.

Meski sekilas tampilannya tampak tidak rapi, tapi nyatanya mobil ini mendapatkan respon positif di salah satu kontes modikasi di Austria. Tertarik menggarap M2 anda seperti ini?




(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id