Tampang Sporty BMW M4 GTS Bermodallkan Aero Kit
BMW M4 GTS F82 aplikasi aero kit. Autoguide
Amerika Serikat: Jika dilihat sekilas memang tidak ada yang aneh atau terdapat perbedaan  mencolok dari prototipe BMW M4 GTS F82 yang sudah di modifikasi ini. Lantaran modifikasi yang dilakukan sebatas pemasangan aero kit.

Namun yang menarik adalah upgrade aero kit pada BMW M4 GTS ini diklaim benar-benar fungsional, sehingga mampu meningkatkan level downforce dengan jumlah yang cukup besar.

Disebutkan, upgrade aero kit meliputi sepasang canards depan, side skirts, diffuser yang lebih besar, sayap belakang yang lebih besar dan ekstensi spoiler trunklid. 

Spatbor disebut sebagai salah satu bagian yang menarik untuk dilihat, dengan menampilkan ventilasi dan bentuk yang lebih besar. 

M4 GTS ini menampilkan versi mesin 3.0-liter twin-turbocharged inline-six milik BMW, dengan water injection system yang unik bertenga 493 daya kuda.
 
Untuk menyalurkan tenaga ke roda, BMW M4 GTS F82 mengaplikasikan transmisi dual-clutch tujuh kecepatan. Untuk memiliki mobil seperti ini, Anda harus merogoh kocek sebesar USD137.000 atau sekitar Rp1,9 miliar. Tertarik!




(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id