Modifikasi Mercedes X-Class garapan Prior Design. Autoevolution
Modifikasi Mercedes X-Class garapan Prior Design. Autoevolution

Ubahan Ringan Mercedes X-Class ala Prior Design

Otomotif mercedes-benz modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 06 Februari 2019 12:15
Amerika Serikat: Melakukan modifikasi, tidak selalu harus mengganti banyak hal atau menggunakan komponen yang sangat mahal untuk sebuah produk otomotif atau mobil terlihat menarik. Modifikasi ringan pun kalau tema dan konsepnya pas, akan membuat mobil yang dimodifikasi lebih menarik. Seperti Mercedes X-Class garapan Prior Design ini.
 
Dilansir dari Carscoops, untuk membuat penampilannya terlihat seperti sekarang, Prior Design melakukan ubahan di beberapa bagian. Termasuk mengadopsi komponen model AMG.
 
Prior Design mengklaim, berkat pemasangan komponen aftermarket PD550 yang dirancang sebagai kit widebody aero, membuat bodi mobil jadi nampak berotot dan kekar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tak ketinggalan pemasangan fender besar di keempat sudut dengan finishing warna hitam doff, serasi dan kontras dengan warna hijau army yang membungkus bagian bodi.
 
Ubahan Ringan Mercedes X-Class ala Prior Design
 
Selain itu, ubahan yang terlihat mencolok yakni pada bagian depan. Mulai dari pemasangan grille atas, desain bemper dengan intake rendah yang diperbesar, dan pemasangan spoiler dagu.
 
Bergeser ke belakang terlihat bagian apron yang telah dimodifikasi, dengan pemasangan spoiler model duck tail yang dipasang ke bak truk. Sementara di bagian atap ketambahan rak atap yang penuh dengan aksesoris. Ada jeriken, ban serep dan obligatory LED bar.
 
Pelek baru yang dibalut dengan ban pacul melengkapi tampilan Mercedes X-Class sebagai tunggangan yang siap dibawa untuk berpetualang, dan didukung mesin V6 yang menghasilkan tenaga 258 daya kuda.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif