Modifikasi BMW X5 tampil modis dan eye catching. Carscoops
Modifikasi BMW X5 tampil modis dan eye catching. Carscoops

Penampilan Modis BMW X5 ala M Divison

Otomotif bmw modifikasi mobil
Abdul Halim Ahmad, M. Bagus Rachmanto • 29 November 2018 10:33
Abu Dhabi: Tak sedikit pemilik mobil yang memodifikasi mobilnya agar terlihat lebih keren dan tampil beda dari yang lain. Seperti yang dilakukan pemilik showroom mobil Abu Dhabi Motors yang menawarkan model BMW X5 modifikasi.
 
Untuk membuatnya tampil beda, sang pemilik mengubah tongkrongan X5 dengan berkiblat pada konsep modifikasi M Divison, yang difokuskan pada tampilan yang modis dan eye catching.
Penampilan Modis BMW X5 ala M Divison
Untuk mewujudkan hal tersebut yang pertama dilakukan adalah mengubah warna cat bodi, dengan warna putih bersih dipadu aksen two tone/dua warna, yakni biru dan merah, khas BMW M Divison.
 
Pemilik juga memasangkan kap mesin aftermarket dari Manhart Racing, yang dilengkapi dengan ventilasi udara over-the-top untuk memberikan kesan yang lebih garang.
Penampilan Modis BMW X5 ala M Divison
Melengkapi penampilannya yang modis, X5 mendapat satu set pelek AC Schnitzer dengan motif jari-jari hitam dan bibir pelek berwarna putih, ditambah sistem pembuangan Akrapovic.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lapisan kulit berwarna merah menghiasi bagian jok, konsol tengah dan panel terlihat melengkapi penampilan baru kabin X5, yang menggantikan interior asli bawaan pabrik.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif