Modifikasi Mobil

Lamborghini Aventador Gambot Khas Liberty Walk Nongol di SEMA

M. Bagus Rachmanto 01 November 2018 08:39 WIB
modifikasi mobil
Lamborghini Aventador Gambot Khas Liberty Walk Nongol di SEMA
Lamborghini Aventandor modifikasi garapan Liberty Walk. Carscoops
Las Vegas: Specialty Equipment Market Association (SEMA) 2018 jadi ajang pamer mobil-mobil dengan dandanan menarik. Bahkan, sebagian besar rumah modifikasi kelas dunia tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini untuk menampilkan mobil-mobil modifikasi hasil mereka.

Liberty Walk salah satunya. Tuner asal Jepang tersebut mengatakan tidak pernah absen di ajang SEMA. Kali ini mereka memboyong mobil modifikasi Lamborghini Aventador.

Dilansir Carscoops, meilik gambar render yang didesain oleh Kato's crew, Aventador garapan Liberty Walk dipasangkan spoiler dagu besar dan beberapa sayap depan, dengan aplikasi wide body kit. 

Bergeser kebelakang nampak pemasangan diffuser, sayap balap raksasa dengan struts leher angsa yang terlihat mencolok. Pengaturan posisi berkendara yang rendah alias tongkrongan ceper diklaim akan menjadi perhatian pengunjung SEMA.

Agar lebih eye catching serta terlihat lebih sangar dan gagah, Liberty Walk juga sudah mempersipakan konfigurasi livery baru untuk Aventador. 


Spesialis body kit juga telah merilis versi Martini yang terlihat keren khas garapan Liberty Walk. Dilaporkan saat ini mobil tersebut sudah mejeng di SEMA bersama dengan edisi terbatas pertama Aventador.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id