Inggris: Kehadirannya di Quail Motorcycle Gathering tak sia-sia. Ducati modifikasi bergaya scrambler ini pun keluar sebagai pemenang di kelas Spirit of the Scrambler.
Seperti dilansir Rideapart, tak heran jika Ducati Scrambler ini jadi pemenang. Pasalnya tangan dingin dibalik pembuatan motor kustom ini merupakan builder-builder terbaik dari Zero Motorcycles. Tapi jangan salah paham dulu, Zero Motorcycles yang satu ini bukanlah pabrikan motor listrik Zero dari Amerika, melainkan rumah modifikasi yang biasa menggarap motor-motor beraliran cruiser seperti Harley-Davidson.
Menilik tongkrongannya, tim dari Zero Motorcycles merevisi hampir semua jeroan motor, mulai dari tangki bensin hingga ke bagian kaki-kaki. Bagian tangki bensin mendapat desain dan warhan baru.
Sementara bagian kaki-kaki seperti garpu depan meminjam dari Ducati Panigale, plus seperangkat custom-machined triple clamps. Termasuk peredam kemudi Öhlins.
Cakram rem juga meminjam punya Panigale, yang menghiasi bagian pelek dan Traksi Roland Sands. Swingarm bagian belakang pun banyak dihiasi oleh Öhlins. Di bagian ekor seluruhnya pekerjaan kustom.
Terakhir adalah tampilan yang bersih dari ujung depan sepeda motor, didukung pemasangan lampu sinyal belok ujung bar, tanpa adanya spion, serta pemasangan knalpot kustom.
Inggris: Kehadirannya di Quail Motorcycle Gathering tak sia-sia. Ducati modifikasi bergaya scrambler ini pun keluar sebagai pemenang di kelas Spirit of the Scrambler.
Seperti dilansir Rideapart, tak heran jika Ducati Scrambler ini jadi pemenang. Pasalnya tangan dingin dibalik pembuatan motor kustom ini merupakan
builder-builder terbaik dari Zero Motorcycles. Tapi jangan salah paham dulu, Zero Motorcycles yang satu ini bukanlah pabrikan motor listrik Zero dari Amerika, melainkan rumah modifikasi yang biasa menggarap motor-motor beraliran cruiser seperti Harley-Davidson.

Menilik tongkrongannya, tim dari Zero Motorcycles merevisi hampir semua jeroan motor, mulai dari tangki bensin hingga ke bagian kaki-kaki. Bagian tangki bensin mendapat desain dan warhan baru.
Sementara bagian kaki-kaki seperti garpu depan meminjam dari Ducati Panigale, plus seperangkat custom-machined triple clamps. Termasuk peredam kemudi Öhlins.
Cakram rem juga meminjam punya Panigale, yang menghiasi bagian pelek dan Traksi Roland Sands. Swingarm bagian belakang pun banyak dihiasi oleh Öhlins. Di bagian ekor seluruhnya pekerjaan kustom.
Terakhir adalah tampilan yang bersih dari ujung depan sepeda motor, didukung pemasangan lampu sinyal belok ujung bar, tanpa adanya spion, serta pemasangan knalpot kustom.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)