Hennessey VelociRaptor 6×6 dibangun menggunakan basis Ford F-150 Raptor. Carscoops
Hennessey VelociRaptor 6×6 dibangun menggunakan basis Ford F-150 Raptor. Carscoops

Rapper Post Malone Pamer Ford Hennessey VelociRaptor 6×6

Otomotif ford modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 16 Januari 2019 08:11
Amerika Serikat: Sesaat sebelum Natal, rapper Post Malone menerima pengiriman kendaraan mobil barunya. Usut punya usut, mobil yang diterima Malone adalah Ford F-150 Raptor modifikasi.
 
Dilansir Carscoops, ini mobil yang diterima Malone merupakan F-150 Raptor hasil modifikasi bengkel kenamaan Hennessey, dan dijuluki VelociRaptor 6×6. Fitur enam roda yang diaplikasikan terinspirasi oleh Mercedes-Benz G63 AMG 6×6.
 
Untuk menambahkan gardan kedua di bagian belakang, Hennessey harus menambahkan sasis dan memanjangkan bak pikap, dan memasang bodykit yang dipesan lebih dahulu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


<i>Rapper</i> Post Malone Pamer Ford Hennessey VelociRaptor 6×6
 
Menarik, gardan tambahan hasil modifikasi Hennessey ini dapat dikunci untuk memaksimalkan kinerja off road.
 
Bengkel modifikasi asal Texas, Amerika Serikat (AS) ini juga memasangkan suspensi kustom, bersamaan dengan pemilihan satu set pelek 20 inci yang dibalut ban off road. Alhasil VelociRaptor punya cukup ground clearance yang lebih tinggi untuk dengan mudah melintasi medan off road.
 
<i>Rapper</i> Post Malone Pamer Ford Hennessey VelociRaptor 6×6
 
Untuk mendukung tampilannya yang gagah, VelociRaptor 6×6 Malone dicat wara putih dengan aksen hitam matte. Termasuk pemasangan light bar di fasia depan dan atap. Malone juga dihadiahi mount kustom untuk senapan mesin kaliber 50 yang bisa dsimpan rapih ke dalam bak pikap.
 
Hennessey juga memberikan suntikan tenaga ke mesin standar V6 3,5-liter twin-turbo, sehingga tenaganya diklaim menyemburkan 602 daya kuda dan torsi 622 lb-ft. Pembaruan Powertrain mencakup wastegate turbo yang dimodifikasi, intake baru, intercooler, knalpot, dan ECU yang diupgrade.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif