'Belo Negoro' Punya Pemilik Baru dari Aceh
Imran Muslani tak percaya jika Ia memenangi Lucky Draw motor kustom bernama Belo Negoro di Kustomfest 2018. Kustomfest
Yogyakarta: Salah satu yang membuat Indonesia Kustom Kulture Festival (Kustomfest) 2018 ramai dikunjungi orang, selain karena kualitas motor-motor kustom semakin tinggi, juga karena selalu ada lucky draw yang berbeda dari tahun ke tahun.

Tahun ini motor garapan tangan dingin Lulut Wahyudi yang juga menjadi owner dari Retro Classic Cycles Jogja, mengangkat tema Belo Negoro. Lantaran motor tersebut diciptakan hasil dari inspirasi konsep TNI yang setia membela negara.

Pengunjung yang hadir dalam dua hari pelaksanaan pun semakin antusias. Di hari kedua mereka bahkan sengaja datang dan berharap jadi pemenang Lucky Draw motor 'Belo Negoro' yang biasa dilakukan di penghujung gelaran Kustomfest.

Nama Imran Muslani akhirnya menjadi orang yang berbahagia pada saat nomor kupon yang dimilikinya keluar saat dilakukan pengundian.

Raut tidak percaya terlihat dari wajah pemuda berusia 33 tahun yang merupakan mahasiswa Teknik Mesin semester akhir Akprind asal Meulaboh Aceh Barat itu. Sesaat setelah naik ke panggung Kustomfest Minggu (7/10/2018) malam, Ia bahkan terlihat sangat girang.


Betapa tidak, satu tiket yang dibelinya saat tiba pukul 16.00 WIB menembus keberuntungan untuk membawa pulang Lucky Draw 'Belo Negoro'. Dewi Fortuna agaknya benar-benar memayungi Imran di tahun ini. Mei 2018 lalu, ia juga mendapat hadiah berangkat umroh ke tanah suci hasil doorprise sebuah event fun bike di Pakualaman Yogyakarta.

Imran begitu bingung saat memenangi motor karya Retro Classic Cycles ini. “Tidak berharap banget, karena tahu yang ikut beli tiket banyak sekali, niatnya ya cuma lihat-lihat saja karena memang suka otomotif. Ternyata beruntung lagi dapat motor sangat bagus ini,” ungkapnya.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id