Modifikasi Mobil

Land Rover Defender 2015 Tampil Agresif ala Kahn Design

M. Bagus Rachmanto 25 November 2018 13:23 WIB
modifikasi mobilland rover
Land Rover Defender 2015 Tampil Agresif ala Kahn Design
Modifikasi Land Rover Defender 2015 hasil karya Kahn Design. Carscoops
Amerika Serikat: Land Rover dan rumah modifikasi Kahn Design bersama dengan Chelsea Truck Company, telah menampilkan Defender new-gen yang diubah tongkrongannya menjadi lebih agresif.

Land Rover Defender klasik in itelah berubah menjadi truk pickup empat pintu, dan diselesaikan dengan cat berkelir warna Vulkanis Rock Satin.

Paa bagian depan Defender ini dibekali dengan bumper yang dipasangkan lampu siang hari Daytime Running Lights (DRL) yang terintegrasi dan detail shadow krom, dan grille X-Lander. 

Melengkapi tampilan depan adalah bonnet atau kap mesin yang dikerjakan ulang, atap berwarna hitam satin, lampu tambahan dan baru, pelek berdiameter 9 × 16-inch Hitam Satin. Termasuk pemilihan ban 68 inci berukuran 285/75, ujung knalpot cross-hair, flap lumpur yang dikeraskan dan lift kit  2 inci (50,8 mm) melengkapi paket eksterior.

Pada bagian kabin Defender klasik juga mendapat sentuhan interior mewah, yakni jok depan baru, setir yang dibalut kulit Satin Silver, pedal kaki aluminium dan detail kustom lainnya. Sentuhan lain termasuk trim kulit hitam, sarung tangan pusat berlubang dan berlubang, dan jam Churchill baru diintegrasikan ke dasbor.


Perusahaan Truk Chelsea mengatakan Land Rover Defender 2015 ini didukung mesin diesel 2.2 liter yang dipasangkan ke transmisi manual. Model contoh ini baru menempuh jarak 13.679 km pada odometer, dan saat ini dijual dengan harga USD??89,763 sekitar Rp1,3 miliar.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id