Garage Italia Customs memodifikasi FIAT 500C untuk disertakan di acara lelang. Garage Italia Customs
Garage Italia Customs memodifikasi FIAT 500C untuk disertakan di acara lelang. Garage Italia Customs

Modifikasi Unik Fiat 500 Terinspirasi Permen Lolipop dan Kama Sutra

Otomotif modifikasi mobil fiat
M. Bagus Rachmanto • 21 November 2019 15:42
Italia: Mobil kecil dengan tampilan modifikasi yang imut, memang tak banyak yang ingin menggunakannya. Selain dinilai terlalu kekanak-kanakan, juga biasanya terlalu banyak mengandung unsur warna yang tidak tepat. Tapi apa yang dilakukan Garage Italia Customs Fiat 500C Missoni ini, terbilang tepat dan unik karena menggunakan paduan warna-warna terang ala permen lolipop.
 
Seperti namanya, mobil ini mengambil basis dari Fiat 500C. Sedangkan nama Missoni diambil sebagai bentuk penghormatan untuk perancang busana asal Italia Angle Missoni.
 
Tampilan luarnya tidak banyak mengalami perubahan. Rumah modifikasi asal Italia ini hanya memberikan kelir yang berbeda untuk mobil tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fiat 500 ala Permen Lolipop
 
Seluruh bodi dilaburi warna-warni seperti motif permen lolipop. Sedangkan kanvas di softtop diberikan kelir merah maroon.
 
Kemudian di bagian interior di balut dengan warna mayoritas krem. Kemudian beberapa bagian seperti jok dan lingkar kemudi, tuas peseneling, dan karpet diberikan motif yang sama dengan eksterior.
 
Usut punya usut mobil ini dimodifikasi untuk masuk pasar lelang di bawah arahan Angela Missoni. Bahkan mobil ini sudah laku sekitar EUR50 ribu atau berkisar Rp794 juta. Seluruh pendapatan yang dihasilkan lelang tersebut disumbangkan kepada yayasan American Foundation for AIDS Research (amfAR).
 
Ternyata tak hanya Missoni yang tertarik untuk menggarap mobil mungil terebut. Garage Italia Customs merupakan bengkel modifikasi yang juga tertarik mengubah tampilan Fiat 500. Konsep modifikasi yag dipilihnya terinspirasi dari Kama Sutera, sebuah kitab asal India yang bercerita tentang teknik-tenik dalam bercinta.
 
Rumah modifikasi asal Italia mengaplikasikan konsep Kama Sutera di Fiat 500. Mobil yang diberi nama Kar_masutra ini kini seolah-olah menjadi kitab berjalan.
 
Bagaimana tidak, Garage Italia Customs menggambarkan berbagai gaya hubungan intim di sekujur body mobil ini. Untungnya bagian-bagian genitalia masih mendapatkan sensor sehingga tidak terlalu vulgar.
 
Garage Italia Customs mengubah FIAT 500 menjadi kitab Kama Sutera berjalan. Garage Italia Customs
Dilansir Garage Italia Customs, ubahan FIAT 500 ini nampak seperti kitab Kama Sutera berjalan. Agar serasi dengan eksterior, desain interior mendapat sentuhan yang senada dengan tema yang diusung, dengan tambahan sentuhan nuansa merah untuk menambah kesan eksotis dari mobil tersebut.
 
Ubahan yang terlihat mencolok di bagian interior adalah jok yang dibungkus bahan kulit jok. Beberapa aksesoris juga ditambahkan seperti borgol sebagai pengganti pegangan penumpang belakang.
 
Modifikasi Fiat 500 IniTerinspirasi Kitab Kama Sutera
 
Termasuk pemasangan aksesoris cambuk di samping kursi depan, dan tirai untuk menambah privasi mobil. Bahkan mereka menambahkan neon light di bagian belakang dengan tulisan Adult Only.
 
Tentu saja tema yang dihadirkan Garage Italia Customs ini cukup nyeleneh. Kira-kira anda mau naik di mobil ini?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif