Modifikasi Mobil

Mercedes Benz X-Class Brabus Tampil Elegan

M. Bagus Rachmanto 12 Juli 2018 12:12 WIB
modifikasi mobil
Mercedes Benz X-Class Brabus Tampil Elegan
Modifikasi ?Mercedes Benz X 250 garapan Brabus tampil elegan. Autoevolution
Jerman: Brabus adalah rumah modifikasi asal Jerman yang spesialisasinya menggarap mobil-mobil Mercedes-Benz, Smart, dan Maybach. Modifikasi yang mereka garap pada model berlogo bintang itu tak perlu diragukan lagi dan mendapat acungan jempol.

Kali ini Brabus memperlihatkan modifikasi Mercedes-Benz X-Class dalam konfigurasi Double Cabin. Dikatakan, yang pertama mereka lakukan adalah menyentuh bagian mesin X 250, yakni mendongkrak tenaga X 250 hingga 211 daya kuda dan torsi 376 lb ft. Menurut Brabus, upgrade untuk V6 diesel turbocharged OM642 juga sedang mereka kembangkan. 

Kemudian berlanjut ke desain ekserior, dimana X 250 mendapat sentuhan pemasangan kabin dari pelat scuff stainless steel, penutup pedal dan pijakan kaki aluminium, serta jok yang dibungkus kulit Alcantara.

Penyempurnaan berlanjut dengan fasia depan yang khas, terlihat dari bentuk gril sarang lebah baru dan dan pemasangan lampu sein LED. Sebagai mobil serbaguna, Brabus menambahkan sistem penerangan dua puluh empat LED yang diatur dalam dua bar yang terletak di atap. 

Pemilihan pelek 20 inci yang dibalut ban ban berperforma tinggi 285/45, menambah tongkrongan X 250 terlihat lebih elegan dan gagah. Termasuk pemasangan sistem pembuangan empat pipa, dengan kepala knalpot beraksen chrome.

Untuk menandakan X 250 sebagai hasil garapannya, Brabus memasangkan seluruh logonya di hampir setiap bagian mobil, menggantikan logo bintang khas pabrikan mobil Jerman, dengan hanya menyisakan logo Mercedes-Benz di bagian setir. 




(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id