The Elite Showcase 2019 akan hadirkan 200 mobil modifikasi. The Elite
The Elite Showcase 2019 akan hadirkan 200 mobil modifikasi. The Elite

The Elite Showcase 2019 akan Pamerkan Ratusan Mobil Modifikasi

Otomotif pameran otomotif kegiatan otomotif
Ekawan Raharja • 22 November 2019 11:18
Jakarta: The Elite Showcase akan kembali lagi di 2019 dengan konsep acara yang lebih besar. Acara ini akan menampilkan ratusan mobil modifikasi dengan beragam aliran dan akan dipamerkan sepanjang akhir pekan.
 
Acara pameran mobil modifikasi ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang City, pada 23-24 November 2019. Menggunakan Hall 2-3 ICE, di dalamnya akan menghadirkan 200 mobil modifikasi yang laik dari segi konsep dan fungsional.
 
"Even ini tentunya berbeda dengan even serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia," ungkap Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019, Riswan Rusdiansyah, Kamis (21/11/2019) di Hotel Oakwood La Maison Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Riswan menjelaskan acara kali ini dibuat dua hari karena sesuai dengan masukan para peserta yang ingin mobilnya ditampilkan lebih lama lagi. Sehingga Riswan kini membuat The Elite Showcase menjadi dua hari penyelenggaraan, dimana sebelumnya hanya satu hari saja.
 
The Elite Showcase 2019 akan Pamerkan Ratusan Mobil Modifikasi
 
Selain itu dengan digelarnya acaranya selama dua hari, diharapkan bisa meningkatkan animo car enthusiast di Indonesia. Sehingga mereka bisa datang, baik pengunjung atau modifikator, dan bersilaturahmi di lokasi acara untuk berbagai ide serta informasi.
 
"The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industri otomotif tanah air," ujar Riswan Rusdiansyah.
 
Agar dibuat semakin seru dengan akan membagikan 25 penghargaan untuk berbagai kategori. Selain itu, panitia juga mendatangkan tamu internasional yakni Junior Wekfest, Mark Arcenal ILLEST, dan Jofel Tolosa Superstreet yang berasal dari Amerika Serikat untuk berbagai informasi seputar dunia modifikasi.
 
Selain menampilkan ratusan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang telah terseleksi, The Elite Showcase 2019 akan suguhkan ragam rangkaian otomotif. Antara lain, para pecinta olahraga drifting bisa mengikuti lomba RC Drift, penampilan Indonesia Diecast Expo, hingga jumpa Youtuber otomotif.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif