Modifikasi Mobil,

Ferrari SP3JC, Hanya Satu Unit di Dunia

Ekawan Raharja 03 Desember 2018 16:00 WIB
modifikasi mobil
Ferrari SP3JC, Hanya Satu Unit di Dunia
Ferrari SP3JC dikerjakan langsung oleh Ferrari Styling Centre. Ferrari
Maranello: Ferrari kembali memperkenalkan proyek one off alias mobil sau-satunya yakni SP3JC. Mobil ini merupakan sebuah roadster murni dengan menggunakan sasis dan mesin F12tdf.

SP3JC ini Didesain langsung oleh Ferrari Styling Centre dan hanya ada satu unit. Mobil ini dipesan secara langsung oleh salah satu kolektor Ferrari, dan sudah diserah terima kepada sang pemesan.



Secara keseluruhan, mobil ini di desain dengan gaya mobil-mobil spider Ferrari era 1950. Ciri khas dari mobil ini adalah penampilan yang mencolok dam sebagai tanda personalisasi.

Bagian body-nya dirancang dengan sangat berotot dengan lekukan yang dinamis. Sektor sisinya menekankan tata letak depan-mesin, penempatan lubang asupan udara yang khas di bagian depan, dan fasia belakang dengan garis horizontal yang menjadikannya terlihat lebih lebar.



Sang pemesan juga memesan SP3JC didandani dengan gaya pop art. hal ini diejawantahkan melalui grafis livery dari Azzurro Met (biru) dan Giallo Modena (kuning) di atas skema warna utama Bianco Italia (putih).

Sektor mesinnya kemungkinan besar menggunakan mesin yang sama dengan F12 Berlinetta 6.262 cc V12 bertenaga 780 ps dan torsi 705 nm. Mesin ini salah satu yang terkuat, dan hanya kalah dari LaFerarri dan 812 Superfast.

Tertarik memesannya juga dari Ferrari?



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id