BMW R NineT dengan gaya scrambler yang mendapatkan nuansa futuristik. Mahmet Doruk Erdem
BMW R NineT dengan gaya scrambler yang mendapatkan nuansa futuristik. Mahmet Doruk Erdem

BMW R NineT The Aurora Jadi Contoh Scrambler di Masa Depan

Otomotif modifikasi motor
Ekawan Raharja • 29 Januari 2019 11:07
Jakarta: Desainer Industrial asal Turki, Mahmet Doruk Erdem, kerap menghadirkan desain-desain sepeda motor atau mobil dengan gaya masa depan. Kali ini dia membuat desain The Aurora yang konon katanya terinspirasi dari BMW R NineT.
 
Desain ini diminta oleh Instanbul GB Motobike, untuk membuat sebuah konsep sepeda motor yang agresif dan bisa digunakan di jalanan berdasarkan 1.170 cc scrambler tersebut.
 
Hasil desain Mahmet sangat berbeda dengan model aslinya, dengan nuansa yang lebih gagah dan agresif. Bila ada pengendaranya, jelas posisinya akan lebih bungkuk dibandingkan membawa R NineT yang original.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Perubahan juga sangat jelas di bagian desain tangki besin, dan belakang. Bagian panel-panelnya pun di bentuk ulang dengan menggunakan metal.
 
BMW R NineT The Aurora Jadi Contoh Scrambler di Masa Depan
 
Mahmet kembali menunjukan desainnya untuk membawa nuansa baru untuk scrambler. Bila sebelumnya scrambler terkenal dengan gaya untuk motor retro, maka konsep ini bisa dipadukan dengan nuansa futuristik.
 
Desainer satu ini juga memang kerap menghadirkan gambar-gambar kendaraan konsep yang unik dengan nuansa futuristik. Sebut saja Mercedes-Benz Eternity Concept atau Alfa Romeo Spirito Concept.
 
Keduanya merupakan desain kendaraan single seater dengan desain yang unik. Ban belakang sangat besar dan bagian depannya sangat panjang seperti paruh burung.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif