DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi dengan konsep Elegant Stance. DFSK
DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi dengan konsep Elegant Stance. DFSK

Konsep Elegant Stance di DFSK Glory 580

Otomotif DFSK IIMS 2019
Ekawan Raharja • 06 Mei 2019 10:33
Jakarta: DFSK Glory 580 menjadi produk tertinggi (flagship) yang ditawarkan DFSK kepada konsumen di Indonesia. Meski statusnya sudah menjadi mobil dengan model tertinggi, bukan berarti konsumen di Indonesia tidak gatal untuk memodifikasi mobil tersebut.
 
Merek asal Tiongkok ini juga sempat menampilkan Glory 580 yang sudah dimodifikasi di sela-sela Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. DFSK sengaja dihadirkan untuk memberikan inspirasi kepada para pemilik sport utility vehicle (SUV) rakitan Cikande, Banten, tersebut seputar modifikasi untuk memberikan personalisasi kepada pemiliknya.
 
Konsep Elegant Stance di DFSK Glory 580

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Kami mengetahui bahwa masyarakat Indonesia gemar untuk memodifikasi kendaraanya, mulai dari sekadar menambahkan aksesoris sampai kepada mengubah secara ekstrim. DFSK Glory 580 yang sudah dimodifikasi ini bisa menjadi inspirasi kepada pemilik DFSK Glory 580 dan juga sebagai edukasi mengenai modifikasi SUV yang kami miliki,” ujar Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.
 
Ubahan yang dilakukan untuk Glory 580 modifikasi mengambil gaya elegant stance untuk memperkuat aura elegan. Konsep ini semakin sesuai karena Glory 580 memiliki desain body yang panjang dan lekukan dengan garis-garis memancarkan nuansa elegan. Selain itu para konsumen Glory 580 adalah orang-orang yang suka dengan nuansa elegan dan mewah seperti yang sudah ditawarkan di edisi standar.
 
Konsep Elegant Stance di DFSK Glory 580
 
Glory 580 modifikasi ini mendapatkan sentuhan ulang dengan menghadirkan tambahan di bagian bumper depan dan belakang, penyematan side skirt, dan menggunakan pelek ukuran 19 inci. Bagian kaki-kaki juga mendapatkan modifikasi dengan dibuat lebih pendek beberapa centimeter, sehingga jarak dari fender ke roda sedari lima jari menjadi dua jari.
 
Sedangkan untuk sektor mesin, Glory 580 Elegant Stance ini tidak mendapatkan ubahan karena diklaim sudah memiliki tenaga yang cukup. Glory 580 menggunakan mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged bertenaga 150 ps dan torsi 220 nm, didukung dengan transmisi CVT.
 
“Glory 580 modifikasi elegant stance ini bisa menjadi pilihan konsumen untuk memodifikasi mobilnya. Glory 580 memiliki desain yang menawan, elegan, dan didukung dengan tenaga yang berlimpah cocok untuk di berbagai kegiatan sehari-hari masyarakat Indonesia,” tutup Franz Wang.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif