Honda ADV 150 mengusung konsep modifikasi Urban Street. AHM
Honda ADV 150 mengusung konsep modifikasi Urban Street. AHM

Modifikasi Motor

Modifikasi Honda ADV150 Urban Street

Otomotif giias honda motor GIIAS 2019
M. Bagus Rachmanto • 28 Juli 2019 16:43
Jakarta: Belum lama ini Honda Indonesia menambah lini produk skutik penjelajah jalanan nan maskulin. Pabrikan berlogo sayap mengepak ini pun memperkenalkan ADV150 di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, pertengahan Juli kemarin.
 
Terlepas kehadirannya sebagai motor baru, ternyata ada juga yang menarik dilihat di ruang pamer booth Astra Honda Motor ( AHM) di hall 1 GIIAS. Yakni adanya penampakan ADV 150 yang sudah dimodifikasi.
 
Modifikasi Honda ADV150 Urban Street

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menilik tampilannya, ADV 150 ini dimonasi kelir warna kuning. Warna yang tidak ditawarkan Honda. Pada beberapa bagian motor ini sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.
 
Berdasarkan pernyataan AHM, ADV 150 tersebut merupakan unit konsep dengan nama Urban Street. Modifikasi ini menggunakan warna perpaduan kuning-hitam yang mencolok, yang sengaja diesain agar menarik perhatian.
 
Modifikasi Honda ADV150 Urban Street
 
Terlihat penggunaan beberapa aksesori yang menambah kesan sporty skutik baru Honda tersebut. Beberapa diantaranya knalpot ProSpeed dan ban FDR Zevo ukuran 120/70 14 inci di depan dan 140/60 13 inci di belakang.
 
Beberapa aksesori yang dipasangkan antara lain brake master, hand grip, end bar CNC back mirror di kiri dan kanan. Ada juga tail tidy, brake hose hel, dan fat handle bar dari Rhizoma.
 
Modifikasi Honda ADV150 Urban Street
 
Modifikasi juga menyentuh bagian jok dengan desain double seat. Ada custom hand guard, panel step floor dan center rubber dari Honda Accessories, karbon kevlar, dan pewarnaan airbrush dari R-autoworks.
 
Usut punya usut modifikasi ini dibuat AHM bersama dengan bengkel modifikasi Witjax Modizigner yang bermarkas di Tangerang. Belum ada bocoran soal modifikasi skutik adventure tersebut, yang pasti Honda memberikan inspirasi bagi pemilik yang ingin melakukan pada ADV 150 miliknya.
 
Data spesifikasi:
- FR Tubeless Tire FDR Zevo 120/70 14”
- RR Tubeless Tire FDR Zevo 140/60 13”
- Exhaust System Pro Speed Viper
- Brake Master R/L
- Hand Grip R/L
- End Bar CNC Back Mirror R/L
- Tail Tidy
- Brake Hose Hel
- Fat Handle Bar Rizoma
- Custom Double Seat
- Custom Hand Guard
- Panel Step Floor & Center Rubber by Honda Genuine Accessories
- Carbon Kevlar parts
- Full Body Airbrush Painting by R-Autoworks
- Designed by PT. Astra Honda Motor
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif