Inggris: Dalam dunia modifikasi, mengubah tampilan motor biasa dilakuan oleh pabrikan. Seperti Royal Enfield yang bekerja sama Harris Performance untuk membuat tampilan Continental GT 650 tampil lebih sporty.
Seperti dilansir Rideapart, dijuluki The Naught Tea GT 650, tampilan baru Continental GT 650 garapan Harris Performance ini mengusung gaya balap.
Sejumlah ubahan yang dilakukan Harris Performance meliputi custom fairing, yang memiliki sentuhan balapan retro indah. Komponen tidak tersedia di pasaran, dan dibuat khusus untuk motor ini.
Tak hanya itu, Harris juga menyematkan suspensi Ohlins di bagian depan-belakang. Pabrikan mengatakan, Naught Tea memiliki rem Brembo di depan dan belakang. Sayangnya tidak disebutkan spesifikasi rem apa yang digunakan. Continental GT 650 juga menggunakan kaliper rem ByBre, yang juga dibuat oleh Brembo.
Dikatakan, berkat sejumlah ubahan, motor ini mengalami penurunan berat badan, dan Harris juga memasang 750cc S&S big bore kit. Termasuk memangkas airbox dan menggantinya dengan dua pipa intake agar lebih cocok dengan knalpot yang mereka buat khusus untuk motor ini.
Royal Enfield industrial design manager, Adrian Sellers mengatakan, ini bukanlah versi akhir dari konsep Naught Tea. Menurutnya bakal ada rencana lain untuk menggarp versi yang lebih serius, yang akan dibawa keliling di berbagai pameran untuk menarik minat penggemarnya.
Inggris: Dalam dunia modifikasi, mengubah tampilan motor biasa dilakuan oleh pabrikan. Seperti Royal Enfield yang bekerja sama Harris Performance untuk membuat tampilan Continental GT 650 tampil lebih sporty.
Seperti dilansir Rideapart, dijuluki The Naught Tea GT 650, tampilan baru Continental GT 650 garapan Harris Performance ini mengusung gaya balap.
.jpg)
Sejumlah ubahan yang dilakukan Harris Performance meliputi custom fairing, yang memiliki sentuhan balapan retro indah. Komponen tidak tersedia di pasaran, dan dibuat khusus untuk motor ini.
Tak hanya itu, Harris juga menyematkan suspensi Ohlins di bagian depan-belakang. Pabrikan mengatakan, Naught Tea memiliki rem Brembo di depan dan belakang. Sayangnya tidak disebutkan spesifikasi rem apa yang digunakan. Continental GT 650 juga menggunakan kaliper rem ByBre, yang juga dibuat oleh Brembo.
.jpg)
Dikatakan, berkat sejumlah ubahan, motor ini mengalami penurunan berat badan, dan Harris juga memasang 750cc S&S big bore kit. Termasuk memangkas airbox dan menggantinya dengan dua pipa intake agar lebih cocok dengan knalpot yang mereka buat khusus untuk motor ini.
Royal Enfield industrial design manager, Adrian Sellers mengatakan, ini bukanlah versi akhir dari konsep Naught Tea. Menurutnya bakal ada rencana lain untuk menggarp versi yang lebih serius, yang akan dibawa keliling di berbagai pameran untuk menarik minat penggemarnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)