Range Rover Velar Berubah Bentuk jadi Pikap
Gambar render Range Rover Pickup Velar hasil karya desainer Rain Prisk. Carscoops
Amerika Serikat: Mobil pikap salah satu jenis kendaraan yang paling diminati karena serbaguna dan punya beragam fungsi. Maka tak heran jika sebagian produsen mobil besar melengkapi produknnya untuk menyasar segmen pikap.

Dilansir Carcoops, tak menutup kemungkinan Range Rover yang dikenal sebagai brand SUV mewah juga tertarik untuk bermain di segmen pickup premium. Terlebih setelah Mercedes-Benz menghadirkan X-Class.

Gambar render Range Rover Pickup Velar hasil karya desainer Rain Prisk, memperlihatkan bagaimana pickup Range Rover menawarkan mobil serbaguna dengan kemampuan off road untuk kalangan berduit.

Karena desainnya menggunakan platform yang sama dengan Velar, secara visual penampakannya masih menonjolkan ciri khas dan DNA Velar yang sangat kental


Perubahan yang mencolok nampak pada bagian atap yang dipangkas untuk memberi ruang belakang yang terbuka (bak mobil). Bodi mobil juga terlihat lebih panjang, dengan ketambahan spakbor berwana hitam, pelek hitam dan pemilihan ban off-road. 

Diketahui rumah modifikasi Startech salah satu tuner yang sudah menggarap proyek modifikasi pickup menggunakan model Range Rover. Bahkan pickup berbasis Range Rover juga sudah diperkenalkan pabrikan beberapa tahun yang lalu. Meski bukan hal yang baru, namun Pickup Velar Rain Priks diklaim memiliki perubahan yang komplit jika dibandingkan dengan model lainnya.



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id