Sebuah mobil di gim Forza Horizon yang di-custom dengan meletakan wajah Kim Jong-un.
Sebuah mobil di gim Forza Horizon yang di-custom dengan meletakan wajah Kim Jong-un.

Modifikasi Mobil

Wajah Kim Jong-Un Di Mobil, Gamer Ini Dilarang Hingga Tahun 9999

Ekawan Raharja • 22 Desember 2021 11:01
Jakarta: Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-un, dikenal sebagai pemimpin negara yang sangat tegas dan tergolong diktator. Bahkan "ketegasannya" pria satu ini sampai dirasakan oleh salah satu gamer di Forza Horizon 5.
 
Gamer ini diketahui dilarang bermain gim balap tersebut hingga tahun 9999 atau hampir 8.000 tahun. Gamer yang tidak diketahui identitasnya ini meng-custom mobil balapnya di dalam game dengan memasukan wajah Kim Jong-un sebagai livery-nya.
 
Mobil yang di custom menggunakan basis warna dasar merah. Kemudian dia pun memplesetkan sejumlah merek sebagai sponsor di body mobil.
 
Diantaranya adalah New Balance yang diubah menjadi Nuke Balance, Pirelli kemudian diubah menjadi Pyongyang. Tidak kelupaan dia memparodikan Kolonel Sanders KFC dengan wajah Kim Jong-Un.
 
Setelah larangan tersebut, para pemain Forza bersumpah untuk mempertahankan corak kontroversial pada kendaraan mereka 'selamanya' dan mengajukan keluhan terhadap pembuat game yang 'sensitif'. Meskipun pembuat game Turn 10 Studios tidak mengeluarkan pernyataan resmi mengenai larangan tersebut tetapi diduga menghapusnya.
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif