Perodua Ativa diubah dengan styling Toyota Raize. GP Division
Perodua Ativa diubah dengan styling Toyota Raize. GP Division

modifikasi Mobil

Bengkel Ini Terima 'Operasi Plastik' Rocky Menjadi Raize

Otomotif toyota modifikasi mobil daihatsu Mobil SUV
Ekawan Raharja • 28 Mei 2021 10:00
Kuala Lumpur: Toyota Raize dan Daihatsu Rocky merupakan mobil 'kembar' yang dibangun di atas sasis serta body yang sama, namun dengan sentuhan akhir yang berbeda. Namun jangan salah, di Malaysia kini sudah ada bengkel menerima operasi wajah Rocky untuk diubah menjadi Raize.
 
GP Division Auto menerima modifikasi tampilan Rocky (Di Malaysia diberi nama Perodua Ativa) menjadi Rocky. Modifikasi yang dilakukan tidak hanya sekadar mengganti grill, namun juga termasuk bumper depan, bumper belakang, hingga lampu tailgate yang memang hanya ada di Raize.
 
Di bagian lampu nantinya Rocky juga bisa disematkan dengan lampu utama yang sudah dilengkapi Daytime Running Light (DRL) LED seperti Raize. Termasuk di bagian foglamp, lampunya bisa diganti dengan teknologi LED.
 
Bengkel Ini Terima Operasi Plastik Rocky Menjadi Raize
 
Jika belum puas, GP Division Auto bahkan menyediakan logo Toyota yang bisa disematkan di mobil untuk menggantikan logo Perodua. Akan tetapi logo hanya diberikan apabila konsumen benar-benar ingin mengganti emblem pabrikan di mobil kesayangannya tersebut.
 
Seluruh operasi plastik ini akan dikenakan biaya senilai MYR9.000 atau setara Rp31,07 juta. Biaya tersebut tentu sudah termasuk untuk jasa pemasangan serta pengecatan kembali bagian yang baru dipasang.
 
GP Division Auto memastikan modifikasi yang dilakukan ini tidak melakukan ubahan kedudukan apapun, dan komponen yang dirancang sudah menganut model plug n play. Hanya ada 1 komponen yang perlu ubahan khusus, dan itupun hanya di bagian mud guard. 
 
(ERA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif