Modifikasi Ferrari F12

Pasang Wide Body Bikin Ferrari F12 Berlinetta Lebih Ganteng

M. Bagus Rachmanto 06 November 2018 15:45 WIB
modifikasi mobilferrari
Pasang <i>Wide Body</i> Bikin Ferrari F12 Berlinetta Lebih Ganteng
Ferrari F12berlinetta tampil gahar ala Duke Dynamics. Carscoops
Italia: Banyak yang beranggapan bahwa mobil Ferrari tidak perlu mendapatkan polesan lagi. Tapi tidak dengan Duke Dynamics yang memberikan sentuhan ulang pada tampilan Ferrari F12berlinetta.

Ketika orang-orang berpikir tentang bagian mana yang seharusnya dirombak agar lebih menarik, rumah modifikasi asal Italia tersebut, telah menemukan jawabannya. Mereka menemukan beberapa bagian yang bisa membuat F12berlinetta lebih menarik ketimbang sebelumnya.

Dalam penggarapannya Dumitrascu bertanggung jawab atas desain kit widebody, sementara Duke Dynamics menangani manufaktur. Alhasil perubahan membuat mobil lebih lebar daripada model standar. 

Berkat pemasangan wide body kit di sekeliling bodi membuat tongkrongan mobil ini lebih ceper dengan tanah. Paket wide body terdiri dari 21 buah kit yang terbuat dari serat karbon dan CFRP. 


Pada bagian depan terlihat pemasangan bumper yang lebih lebar dengan ventilasi di setiap sisi, kisi-kisi juga diperbarui secara halus dan bonnet yang dimodifikasi dengan tiga ventilasi. 

Selanjutnya, masing-masing fender depan mendapat ventilasi dari bahan serat karbon, sementara tambahan lainnya terdapat pada pemasangan pelek kustom yang lebih besar, tudung spion serat karbon, side skirt, serta fender belakang yang lebih lebar dengan tiga ventilasi masing-masing.

Bagian belakang mungkin yang terlihat paling liar dengan pemasangan spoiler besar, diffuser besar yang mengintegrasikan tailpipes, dan bumper ventilasi vertikal. Meski begitu Duke Dynamics mempertahankan struktur asli dan bagian kompenen aftermarket yang plug and play. 

Dengan begitu rasanya tak heran jika F12berlinetta yang didukung mesin V12 6.3-liter naturally aspirated yang mampu memuntahkan tenaga 730 daya kuda ini makin dilirik saat melesat di jalan raya. Ditambah kemampuan sprintnya dari 0-100 km dapat ditempuh dalam 3,1 detik, dan top speed 340 km per jam.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id