Bajaj Pulsa RS200 ini menyerupai Ninja H2R. Indianautosblog
Bajaj Pulsa RS200 ini menyerupai Ninja H2R. Indianautosblog

Modifikasi

Awas Tertipu, Bajaj Pulsar Ini Menyamar jadi Ninja H2R

Otomotif modifikasi
Ainto Harry Budiawan • 23 Februari 2018 17:39
Ho Chi Minh: Kawasaki Ninja H2R merupakan versi track use only dari Ninja H2. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 1.000 cc dengan sokongan turbocharged.
 
Di Indonesia Ninja H2 berbanderol Rp661 juta. Tapi kalau Anda ketemu dengan Ninja H2R satu ini, itu adalah versi jadi-jadian alias modifikasi.
 
LeeAT Moto, bengkel kustom asal Ho Chi Minh City, Vietnam menggarap Ninja H2R paket hemat. Motor kustom ini menggunakan basis Bajaj Pulsar RS200.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fairing asli bawaan Pulsar RS200 dicopot, dan diganti dengan model kustom yang dibuat agresif. Entah sengaja atau tidak, bagian depannya sepintas mirip H2R.
Awas Tertipu, Bajaj Pulsar Ini Menyamar jadi Ninja H2R
Agar semakin menipu, tak hanya bagian depan saja yang diubah tapi juga buritan. Desainnya kini lancip, tanpa fender. Makin mirip saat bodi dilabur warna hitam berpadu silver, serta rangka tubular tambahan warna hijau.
 
Meski ini adalah Ninja H2R jadi-jadian, ternyata komponen yang digunakan tergolong mahal. Rem depan pakai Brembo, lalu lampu depan mencomot dari mobil Audi, suspensi depan Ohlins, knalpot Akrapovic milik BMW S1000RR pun ikut terpasang di sana.
 
Motor ini tetap diperkuat mesin 199,5cc dengan tenaga 23,8 daya kuda, torsi 18,6 Nm, berpadu transmisi enam percepatan. Tak ada peningkatan performa disektor penggerak ini.
 
(UDA)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif