Jakarta: Maxdecal secara resmi memperkenalkan stiker terbarunya yakni 9600 series. Stiker ini diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau, jika dibandingkan 9800 series, dan ditujukan untuk konsumen pengguna daily car.
Tim Research & Development Maxdecal, Nofian Hendra, menjelaskan 9600 dikembangkan dengan teknologi baru yang membuat kualitas stiker lebih tipis sehingga lebih mudah untuk pemasangan. Meski tergolong lebih tipis dibandingkan 9800 Series, namun untuk kualitasnya tidak diabaikan dan tetap mendapatkan sejumlah teknologi baru agar hasil pemasangan lebih mulus.
"9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan sebagaimana sticker series Maxdecal sebelumnya, antara lain dengan teknologi PET bubble free. Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna menarik seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin metallic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon,” ujar Nofian Hendra pada Jumat (29-9-2023) di Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023.
Salah satu keunggulan stiker 9600 Series adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang.
Kemudian 9600 Series juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker 9600 Series memiliki daya tahan material 1-3 tahun.
Khususnya pada produk 9600 Series, produsen stiker tersebut mempertimbangkan kualitasnya tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen. Salah satunya adalah penanganan pada kemasan 9600 Series yang dilengkapi segel plastik yang aman dari cipratan air. Selain itu, hal ini juga membantu konsumen untuk mengidentifikasi kebaruan stiker yang diterima.
Nofian menegaskan stiker ini menyasar kepada para pengguna mobil yang lebih massal (daily car). Sebagai contoh untuk sebuah Toyota Avanza, dia mengkalkulasi untuk 'membungkus' mobil tersebut dengan stiker 9600 Series membutuhkan biaya di bawah Rp10 juta.
Jakarta: Maxdecal secara resmi memperkenalkan stiker terbarunya yakni 9600 series. Stiker ini diluncurkan dengan harga yang lebih terjangkau, jika dibandingkan 9800 series, dan ditujukan untuk konsumen pengguna
daily car.
Tim Research & Development Maxdecal, Nofian Hendra, menjelaskan 9600 dikembangkan dengan teknologi baru yang membuat kualitas stiker lebih tipis sehingga lebih mudah untuk pemasangan. Meski tergolong lebih tipis dibandingkan 9800 Series, namun untuk kualitasnya tidak diabaikan dan tetap mendapatkan sejumlah teknologi baru agar hasil pemasangan lebih mulus.
"9600 Series ini memiliki teknologi-teknologi unggulan sebagaimana sticker series Maxdecal sebelumnya, antara lain dengan teknologi PET bubble free. Selain itu 9600 Series juga memiliki variasi warna menarik seperti varian super matt chrome, super chrome, super glossy candy, satin matt, satin metallic, wet gloss, super matt, dan super gloss carbon,” ujar Nofian Hendra pada Jumat (29-9-2023) di Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2023.
Salah satu keunggulan stiker 9600 Series adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang.
Kemudian 9600 Series juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker 9600 Series memiliki daya tahan material 1-3 tahun.
Khususnya pada produk 9600 Series, produsen stiker tersebut mempertimbangkan kualitasnya tetap terjaga hingga sampai ke tangan konsumen. Salah satunya adalah penanganan pada kemasan 9600 Series yang dilengkapi segel plastik yang aman dari cipratan air. Selain itu, hal ini juga membantu konsumen untuk mengidentifikasi kebaruan stiker yang diterima.
Nofian menegaskan stiker ini menyasar kepada para pengguna mobil yang lebih massal (daily car). Sebagai contoh untuk sebuah Toyota Avanza, dia mengkalkulasi untuk 'membungkus' mobil tersebut dengan stiker 9600 Series membutuhkan biaya di bawah Rp10 juta.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)