Toyota Limo yang Sudah Dimodifikasi Hanya Rp149,5 Juta

Anggi Tondi Martaon 31 Oktober 2018 17:25 WIB
modifikasi mobil
Toyota Limo yang Sudah Dimodifikasi Hanya Rp149,5 Juta
Toyota Limo Sporty dengan potongan harga fantastis, hanya Rp149,5 juta dengan unit terbatas (Foto:Seva.id)
Jakarta: Tak jarang pemiliki kendaraan memodifikasi mobil yang dibelinya. Banyak faktor mengapa seseorang memodifikasi mobil. Misalnya, agar lebih nyaman, menarik, atau menyesuaikan selera.

Berbicara soal modifikasi, Seva.id menawarkan promo khusus, Toyota Limo Sporty dengan potongan harga fantastis, hanya Rp149,5 juta dengan unit terbatas.

Keuntungan Anda membeli mobil tersebut ialah Anda tidak perlu repot membuang banyak waktu, uang, dan tenaga untuk datang ke bengkel, menunggu pemasangan, serta mencari dan membeli aksesoris untuk modifikasi.


Di Seva.id, Toyota Limo Sporty sudah dibekali dengan beragam modifikasi tambahan, yaitu velg alloy 15 inci, audio head unit single din merek Kenwood, karpet, charger smartphone, dan kaca film.

Berikut ini rincian modifikasi Toyota Limo.

- Eksterior  

Tampak depan, penerangan utama Toyota Limo Sporty dibekali multi reflektor berlampu HID. Kedua lampu utama tersebut seakan dihubungkan dengan grill radiator berwarna hitam serta dipadukan bumper trapezoidal shape khas Toyota. Modifikasi itu membuat mobil sedan ini tampak mewah dan sporty.

Di bagian belakang, stop lamp mengusung kombinasi tipe bohlam dengan lampu mundur dan sein, sehingga memberikan pencahayaan lampu belakang yang cukup terang. Kesan memukau eksterior Toyota Limo Sporty ini semakin terasa setelah dibekali velg alloy berukuran 15 inci.
 
- Interior

Jok Toyota Limo Sporty menggunakan pembungkus dari bahan vinyl atau kulit sintetis. Kenyamanan di dalam kabin ditunjang penggunaan suspensi bertipe MacPherson strut di depan dan torsion beam di belakang. Komponen ini diyakini memberikan kenyamanan saat melewati jalanan berlubang atau tidak rata.

Dari segi keamanan di dalam kabin, pengemudi dan penumpang tak perlu khawatir. Toyota Limo Sporty dibekali sabuk pengaman tiga titik serta dual SRS Airbag.

- Bertenaga dan irit

Jantung pacu Toyota Limo Sporty digerakkan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc 4 silinder. Mesin tersebut dipadukan dengan teknologi DOHC Dual VVT-i. Toyota Limo Sporty bertransmisi manual lima percepatan. Membuatnya lebih responsif.

Komponen di atas membuat Toyota Limo Sporty lebih bertenaga. Mesinnya pun telah lama dikenal 'bandel,' irit, serta ramah lingkungan.

Pada sistem pengereman, Toyota Limo Sporty mengandalkan tipe cakram di bagian depan. Di bagian belakang, sistem pengeram menggunakan tipe drum. 

Dengan banderol harga Rp149,5 juta, Anda sudah mendapatkan Toyota Limo Sporty dengan paket aksesoris modifikasi dari Seva.id dan Auto2000. Harga tersebut adalah harga on the road (OTR) dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.



(ROS)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id