Kemungkinan proyek ini bukan proyek resmi dari Rolls-Royce, lebih kepada permintaan personal atau bespoke konsumen si pemilik mobil. Abu Dhabi Motors
Kemungkinan proyek ini bukan proyek resmi dari Rolls-Royce, lebih kepada permintaan personal atau bespoke konsumen si pemilik mobil. Abu Dhabi Motors

Modifikasi Mobil

Rolls-Royce Phantom Penuh Coretan, Harganya Malah Naik?

Otomotif rolls-royce modifikasi mobil
Ekawan Raharja • 23 Desember 2019 10:43
Abu Dhabi: Biasanya pemilik Rolls-Royce tidak akan rela jika mobilnya di coret-coret, apalagi sampai penuh di sekujur body dengan goresan-goresan warna-warni. Tetapi berbeda bagi Phantom satu ini yang malah disengaja untuk di coret-coret dan bahkan ada kemungkinan hasilnya ini akan membuat harga mobil ultra mewah tersebut baik.
 
Abu Dhabi Motors yang merupakan dealer mobil mewah di Uni Emirate Arab mengunggah sebuah foto Phantom yang penuh coret-coretan. Coretan ini bukanlah sekadar goresan asal-asalan karena 'ulah nakal' ini dilakukan oleh seniman jalanan asal Amerika Serikat (AS) Bradley Theodore.
 
“Theodore telah mengguncang dunia seni kontemporer dengan penggunaan warna yang mencolok ini, hasratnya terhadap fashion dan kepribadiannya. Apa yang terjadi ketika seni dan kemewahan bergabung?” kutipan pernyataan dari Abu Dhabi Motors.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rolls-Royce Phantom Penuh Coretan, Harganya Malah Naik?
 
Kemungkinan proyek ini bukan proyek resmi dari Rolls-Royce, lebih kepada permintaan personal atau bespoke konsumen si pemilik mobil. Mengingat Abu Dhabi Motors memang kerap menghadirkan mobil-mobil dengan personalisasi yang sesuai dengan permintaan konsumen mereka. Mengingat Abu Dhabi merupakan salah satu kota yang banyak dihuni oleh Crazy Rich, dan mereka inginkan sebuah mobil yang berbeda.
 
Sebelum dilukis Theodore, mobil tersebut sejatinya telah dibungkus pelapis bodi khusus sehingga cat kendaraan terlindungi. Adapun interiornya tidak ada ubahan, sama seperti baru meninggalkan pabrik di Goodwood, Inggris.
 
Rolls-Royce Phantom Penuh Coretan, Harganya Malah Naik?
 
Bradley memulas permukaan sedan mewah ini dengan aliran kontemporer. Abu Dhabi Motors menyebut kolaborasi ini adalah mewujudkan seni dan kemewahan secara nyata. Gubahan pulasan Bradley sendiri hanya terdapat di luar mobil, sedangkan interiornya tetap dibiarkan bersih.
 
Abu Dhabi Motors tidak menyebut persis banderol mobil yang sudah dipesan pelanggan tersebut. Namun rasa-rasanya harga mobil ini akan naik cukup signifikan karena sudah ada bespoke yang dilakukan pula oleh seniman handal asal Amerika Serikat tersebut.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif