Mercedes-AMG S63 Cabriolet garapan Posaidon. Carscoops
Mercedes-AMG S63 Cabriolet garapan Posaidon. Carscoops

Mercedes-AMG S63 Cabriolet Bertenaga Monster

Otomotif mercedes-benz modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 17 September 2018 09:45
Jerman: Kemampuan Posaidons meracik mobil-mobil produksi Jerman, khususnya Mercedes-Benz, tidak perlu diragukan lagi. Seperti contoh Mercedes-AMG S63 Cabriolet ini, yang mereka racik menjadi sebuah monster yang mengerikan.
 
Awalnya Mercedes-AMG S63 Cabriolet dibekali oleh dengan V8 5.5-liter twin-turbo lama. Kini berkat penyematan mesin 6,3 literturbocharger, asupan udara, garis bantalan utama dan rasio kompresi, membuat S6 Cabriolet lebih bertenaga.
Mercedes-AMG S63 Cabriolet Bertenaga Monster
Posaidons menyebutkan, jika S63 Cabriolet garapannya itu bisa memuntahkan tenaga 991 daya kuda dan torsi 1,033 lb ft. Akselerasinya bergerak dari nol ke 100 km per jam hanya 2,9 detik, dengan kecepatan tertinggi 350 km per jam.
 
Kemudian sebagai pemanis, Posaidons memberikan warna hitam disekujur tubuh S63 Cabriolet bersamaan dengan pemasangan pelek hitam senada warna bodi.
Mercedes-AMG S63 Cabriolet Bertenaga Monster
Termasuk suspensi sport yang lebih rigid, dan juga rem berbahan serat karbon. Tak ketinggalan pemasangan jok kulit berwarna coklat untuk mepercanik suasana dalam kabin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam modifikasiya Posaidon tidak membatasi paket penyetelan atau konversi pada jajaran AMG, karena mereka juga menawarkannya untuk mobil lain yang dilengkapi dengan mesin yang sama, seperti 63 versi E-Class, CLS, ML, dan G -Classs.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif