Ford Mustang Ole Yeller. Autoguide
Ford Mustang Ole Yeller. Autoguide

Ford Mustang Ole Yeller Ini Terinpirasi Pesawat Tempur

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 30 April 2019 09:25
Amerika Serikat: Ford MustangOle Yeller ini dibuat untuk memberikan penghormatan bagi sebuah pesawat tempur yang ikonik. Nantinya, mobil akan dilelang dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu Experimental Aircraft Association’s youth education program.
 
Termasuk Young Eagles, sebagai sebuah program yang memperkenalkan dan memberikan pelatihan penerbangan secara gratis kepada orang-orang muda.
 
Kelir cat kustom warna kuning dengan aksen Ole Yeller dan badging, memberikan kesan gagah nan cerah pada mobil ini. Bersama dengan pemasangan beberapa komponen baru dari bahan serat karbon, seperti jok recaro, karpet dan indikator yang disesuaikan dengan logo Ole Yeller. Termasuk pemasangan lampu variasi berwana hijau.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dasar pembuatan mobil adalah Shelby GT350 dengan kapasitas mesin 5.2 liter flat plane crank. Membuatnya mampu menyemburkan tenaga sebesar 526 daya kuda dan torsi 429 lb ft torsi, yang dikawinkan dengan transmisi manual enam kecepatan.
 
"Tahun ini satu Ford Mustang didedikasikan untuk menghormati dunia penerbangan yang hebat. Yaitu untuk pesawat tempur ikonik dan bersejarah P-51D Mustang, serta menghormati pilot pesawat tempur Bob Hoover sebagai salah satu pilot terbesar yang pernah hidup", kata anggota dewan direksi Ford Edsel B. Ford II.
 
Ini bukan pertamakali Ford menyumbangkan Mustang untuk kepentingan sosial, sebelumnya Mustang Apollo dibuat untuk merayakan Apollo spacelight program, sekaligus memberikan penghormatan kepada Tuskegee Airmen.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif