Modifikasi Honda Super Cub bergaya Bobber. Carscoops
Modifikasi Honda Super Cub bergaya Bobber. Carscoops

Tampilan Modis Honda Super Cub 1958 Bergaya Bobber

Otomotif modifikasi motor honda motor
M. Bagus Rachmanto • 04 Juli 2019 14:38
Thailand: Sepeda motor yang diproduksi sejak 1958 ini telah melampaui angka 100 juta unit pada 2017. Honda Super Cub adalah kendaraan bermotor yang paling banyak diproduksi dalam sejarah.
 
Atas dasar itulah bengkel modifikasi asal Thailand, bernama K-Speed terisnpirasi untuk membuat sepeda motor Super Cub versi khusus.
 
Dilansir Casrcoops, bengkel sepeda motor K-Speed berhasil membuat penampilan baru Super Cub 110 terlihat lebih agresif, dengan mengusung konsep modifikasi bergaya Bobber.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tampilan Modis Honda Super Cub 1958 Bergaya Bobber
 
Sejumlah perubahan pun dilakukan K-Speed, diantaranya dengan menyematkan fitur garpu teleskopik dan suspensi yang dipasang lebih pendek, sehingga membuat Super Cub terlihat lebih berotot. Efeknya diperkuat ban bagian besar.
 
Tuner yang berbasis di Thailand itu juga telah mengubah posisi riding, yakni memasang jok untuk satu orang, dan secara efektif diklaim mengubah penampilan Super Cub terlihat seperti motor bergenre balap.
 
Tampilan Modis Honda Super Cub 1958 Bergaya Bobber
 
Untuk mendukung penampilannya K-Speed menggunakan pelek jari-jari yang ditutup menggunakan bahan karbon, yang diselesaikan dengan skema cat perunggu dan hitam.
 
Tidak ada perubahan mekanis, K-Storm mempertahankan mesin 110-cc empat-tak berpendingin udara milik Super Cub 110, dengan mesin empat langkah empat silinder yang bekerja dengan transmisi empat kecepatan, yang tenagnya menghasilkan 8 daya kuda dan torsi 6,3 lb-ft.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif