Juke Nismo RSnow Concept. Carscops
Juke Nismo RSnow Concept. Carscops

Nissan Juke Nismo RSnow Bakal Beraksi di Tokyo Auto Salon

Otomotif nissan modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 31 Desember 2018 16:30
Jepang: Dua pekan lagi Tokyo Auto Salon 2019 bakal segera dibuka. Beberapa pabrikan diketahui telah bersiap untuk menampilkan mobil-mobil modifikasi terbaik mereka. Nissan Juke Nismo RSnow salah satunya.
 
Menarik, Juke Nismo RSnow bakal tampil sebagai model konsep SUV subkompak versi berotot yang mengaplikasikan roda seperti tank, yang berfungsi untuk menaklukan medan salju.
 
Keunikan lainnya juga terlihat dari pemasangan fender berukuran lebar, bersama dengan pemasangan rak di atap dengan lampu LED, serta finishing dengan pemilihan cat dua warna memadukan putih dengan hitam matte dan aksen hijau cerah yang mencolok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Diketahui, kehadiran Juke Nismo RSnow ini untuk menggantikan Rogue Trail Warrior Concept yang beberapa waktu lalu dipamerkan di New York Auto Show 2016.
 
Yang juga bakal bergabung dengan Juke Nismo RSnow di Tokyo Auto Salon ada X-Trail Naomi Osaka Concept, Leaf Nismo RC dan mobil balap listrik Formula E.
 
Selain itu, jajaran Nissan lain yang akan diboyong ke Tokyo Auto Salon ada Elgrand Sports Premium, Leaf Autech, GT-R Special Edition, X-Trail, Serena, Note, Leaf Nismo, Note e-Power Nismo S dan Serena Nismo.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi