Jeep Wrangler garapan BMS dijuluki Betty White. SoftNews NET
Jeep Wrangler garapan BMS dijuluki Betty White. SoftNews NET

Kerennya Jeep Wrangler 'Betty White' Garapan Brian Motorsport

Otomotif modifikasi mobil tips mobil tips knowledge
M. Bagus Rachmanto • 06 Mei 2019 13:42
Amerika Serikat: Bagi sebagian orang mungkin menganggap Jeep Wrangler adalah mobil model lawas, dan kurang bergengsi di kelasnya apalagi untuk mendapat sentuhan modifikasi. Namun, lain halnya dengan bengkal modifikasi Brian Motorsport (BMS), yang telah mengoleksi Jeep Wrangler ini untuk di makeover menggunakan teknologi buatan BMS bernama Forgiato Fest 2015.
 
Dengan penampilan barunya, Jeep Wrangler garapan BMS itu dijuluki Betty White. Semua fender bawaan asli telah diubah total untuk diganti dengan ukuran yang lebih pendek. Fungsinya untuk memberikan ruang yang lebih besar di atas roda, agar pemasangan pelek berukuran ekstra besar berlapis ban Toyo bisa masuk dan tidak mentok.
 
Sebuah sistem hooks berukuran besar dipasang di bumper depan, didukung tampilan grille baru berkesan garang. Tak ketinggalan pemasangan logo BMS di beberapa bagian di mobil ini untuk memberikan ciri khas bengkel modifikasi BMS.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kerennya Jeep Wrangler 'Betty White' Garapan Brian Motorsport
 
Hal menarik lainnya adalah bagian atap dan pintu bawaan asli mobil ikut dipangkas, katanya untuk memberikan kesan sebagai Jeep Amerika yang kental. Melengkapi tampilan luarnya yang mewah, bagian kabin mendapat sentuhan desain interior yang mengaplikasikan bahan kulit di jok dan trim.
 
Model lawas nan futuristik diperlihatkan melalui pemasangan set lampu LED lengkap. Yang salah satunya terpasang di kolong mobil, diletakan di atas roda.
 
Kerennya Jeep Wrangler 'Betty White' Garapan Brian Motorsport
 
Sistem audio berbentuk bulat dipasang di rollover bagian belakang. Dan kurang lengkap bagi BMS jika pada sentuhan akhir tidak memberikan lift kit dan meng-upgrade sistem pengereman.
 
Secara keseluruhan tampilan mobil ini patut diacungi jempol, namun sayangnya BMS tidak menyebutkan mengenai peforma mesin Jeep Wrangler ini, termasuk beberapa detail lain yang ada di mobil ini, serta keluaran tahunnya.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif