Inggris: Land Rover diketahui sudah memberhentikan produksi Defender. Momen ini pula yang menggugah Kahn Design untuk memodifikasi edisi terakhir dari SUV asal Inggris tersebut. Meski trik ini terbilang kecil, namun sukses memberikan kesan perubahan yang besar.
Kali ini, mereka menghadirkan Defender 2.2TDCi XS 90 The End Edition. Fokus modifikasi kali ini adalah memberikan penampilan yang berbeda, serta penghormatan terhadap mobil yang sudah lebih dari 60 tahun eksis di dunia otomotif.
Perubahan paling nampak di bagian bodi yang lebih lebar dan dikawal dengan pelek berukuran 20 inci. Agar semakin gagah, sekujur mobil diberikan kelir Volcanic black, termasuk kaliper rem, suspensi, sistem pembuangan, hingga pelek.
Di sektor interior, jok dengan desain bucket seat berlapis kulit dengan pola berlian siap memberikan kenyamanan kepada penumpang. Kemudian di bagian lingkar kemudi dipercayakan kepada Halfords dan pedal custom.
Sektor dapur pacu masih mengawal mesin 2.200cc Turbodiesel yang sudah ditingkatkan kemampuannya. Hanya saja rumah modifikasi tersebut enggan membocorkan perubahan yang terjadi di dalamnya.
Berhubung unit ini terbilang khusus, Kahn Design hanya melakukan modifiaksi terhadap 25 Defender The End Edition.
Inggris: Land Rover diketahui sudah memberhentikan produksi Defender. Momen ini pula yang menggugah Kahn Design untuk memodifikasi edisi terakhir dari SUV asal Inggris tersebut. Meski trik ini terbilang kecil, namun sukses memberikan kesan perubahan yang besar.
Kali ini, mereka menghadirkan Defender 2.2TDCi XS 90 The End Edition. Fokus modifikasi kali ini adalah memberikan penampilan yang berbeda, serta penghormatan terhadap mobil yang sudah lebih dari 60 tahun eksis di dunia otomotif.

Perubahan paling nampak di bagian bodi yang lebih lebar dan dikawal dengan pelek berukuran 20 inci. Agar semakin gagah, sekujur mobil diberikan kelir Volcanic black, termasuk kaliper rem, suspensi, sistem pembuangan, hingga pelek.
Di sektor interior, jok dengan desain bucket seat berlapis kulit dengan pola berlian siap memberikan kenyamanan kepada penumpang. Kemudian di bagian lingkar kemudi dipercayakan kepada Halfords dan pedal custom.

Sektor dapur pacu masih mengawal mesin 2.200cc Turbodiesel yang sudah ditingkatkan kemampuannya. Hanya saja rumah modifikasi tersebut enggan membocorkan perubahan yang terjadi di dalamnya.
Berhubung unit ini terbilang khusus, Kahn Design hanya melakukan modifiaksi terhadap 25 Defender The End Edition.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)