Body Swap dari Pontiac GTO menjadi Aventador. Time Inc
Body Swap dari Pontiac GTO menjadi Aventador. Time Inc

Mobil Jadul ini Disulap jadi Lamborghini Aventador

Otomotif lamborghini modifikasi mobil
Ekawan Raharja • 27 Desember 2018 08:59
Ohio: Sudah banyak modifikator yang membuat mobil replika dengan basis yang berbeda. Seperti contoh sebuah replika Lamborghini Aventador yang menggunakan basis mobil tua.
 
Seorang modifiktor asal Amerika Serikat punya impian memiliki sebuah Aventador di garasinya. Berhubung sebuah Banteng Ngamuk berbanderol tinggi, dia pun memiliki ide untuk membuat replikanya.
 
Sebagai basisnya, dia menggunakan Pontiac GTO lansiran 2004. Dia memanfaatkan sasis dan mesinnya, sedangkan bagian body di rombak total, seperti dikutip dari The Drive.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mobil Jadul ini Disulap jadi Lamborghini Aventador
 
Melihat desainnya eksteriornya, dibuat semirip mungkin dengan Aventador aslinya. Cuma untuk ukuran dan proporsionalnya tentu orang akan paham bahwa ini bukan hasil dari racikan Sant'Agata Italia.
 
Dilihat di bagian kabin, tidak ditemui sudut kemewahan yang optimal karena sang pemilik tidak banyak mengubahnya. Hanya bagian center console yang punya kemiripan.
 
Uniknya setelah jadi, sang pemilik pun kini menjualnya. Tertarik memilikinya? Harganya cuma USD 22,5 ribu atau sekitar Rp328 juta.
 
Modifikasi dengan body swap ini juga bukan hal yang baru. Sebelumnya juga ada sebuah Lamborghini Aventador yang disulap menjadi Ford Mustang.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif