Tampilan Porsche 964 klasik ala DP Motorsport. Carscoops
Tampilan Porsche 964 klasik ala DP Motorsport. Carscoops

Porsche 964 Bergaya Old School Garapan DP Motorsport

Otomotif modifikasi mobil porsche
M. Bagus Rachmanto • 16 Oktober 2018 14:46
Amerika Serikat: Ragam cara ditempuh para pemilik mobil untuk membuatnya tampil beda. Apalagi modifikasi mobil tak mengenal batasan usia. Baik mobil keluaran anyar maupun lawas bisa mendapat sejumlah ubahan agar lebih menarik untuk dilihat.
 
Seperti DP Motosport yang memberikan sentuhan modifikasi bergaya klasik pada Porsche 964 era90-an, sehingga membuatnya terlihat lebih mirip dengan gen pertama asli 911.
Porsche 964 Bergaya Old School Garapan DP Motorsport
Untuk mewujudkan itu DP Motorsport mengubah kelir warna 964 dengan warna hijau Irlandia, dilengkapi dengan pelek Fuchs 17 inci aksen krom mengkilap.
 
Selain itu DP Motorsport memasang kembali interior dengan kulit coklat dan pelapis houndstooth, jok Recaro, setir Momo yang dibungkus (seperti dashboard) dengan kulit Alcantara hitam, tombol shift kayu berlapis, dan layar navigasi Porsche Klasik 3,5 inci.
Porsche 964 Bergaya Old School Garapan DP Motorsport
Proyek yang disebut Speedy Irishman tidak semuanya bergaya old school. DP Motorsport juga memperlebar jalur dengan fender karbon-Kevlar, meningkatkan suspensi dengan guncangan coilover KW Clubsport dan bantalan strut Unibal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Porsche warna hijau ini juga mendapat penyegaran di bagian mesin. Dapur pacu berkapasitas 3,8 liter flat six menghasilkan tenaga 321 daya kuda, dipadukan gearbox manual lima kecepatan.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif