Gaya Legato Kia Stinger ala Ark Performance
Kia Stinger gaya ceper hasil karya Ark Performance. Carscoops
Amerika Serikat: Siapa bilang mobil berbadan bongsor tidak bisa tampil modis? Hal ini dibuktikan oleh Ark Performance yang mengubah tampilan Kia Stinger jadi lebih ganteng dan trendi.

Bengkel modifikasi asal Amerika Serikat (AS) melengkapi Stinger dengan widebody kit, yang disebut Legato. Dengan pemasangan ekstensi lengkungan roda pada keempat sudutnya, bibir spoiler, diffuser, sayap, dan kap yang berbeda. 

Penampilannya yang terlihat gambot dilengkapi dengan pemilihan cat merah metalik, suspensi baru dan knalpot. Termasuk pemilihan sepatu baru alias pelek tempa berdiameter 20 inci.

Untuk membuat tampilannya mencolok seperti sekarang, Ark Performance performance harus merogoh kocek USD4.350 atau sekitar Rp63 juta hanya untuk untuk melengkapi body kit. 


Sedangkan untuk ekstensi lengkung depan dan belakang harus mengeluarkan biaya masing-masing antara  USD998 atau sekitar Rp14 juta dan USD1.360 atau sekitar 19 juta. 

Beda lagi biaya untuk kap fiberglass dan sayap, mereka menghabiskan USD929 atau sekitar Rp13,5 juta dan USD529 atau sekitar 7,7 juta. Di bagian kabin ada penambahan bahan kulit merah dan pelapis suede hitam, serta sistem suara baru, tapi untuk itu Ark Perfromance tidak memberikan rincian harga.



(UDA)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id