Modifikasi Ford-F-650 tahun produksi 2005. Carsccops
Modifikasi Ford-F-650 tahun produksi 2005. Carsccops

Dandanan Ford F-650, Konsep Limusin Bertampang Gahar

Otomotif ford modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 13 Desember 2018 12:42
Amerika Serikat: Ford dikenal dengan model-model truk pikapnya. Tak sedikit para penggila otomotif yang melakukan modifikasi terhadap produk brand asal Amerika Serikat (AS) tesebut. Salah satunya Ford F-650 tahun produksi 2005 generasi pertama ini, yang penampilannya telah mendapat sejumlah ubahan dari sang pemilik.

Dilansir dari Carsccops, modifikasi eksterior yang sangat mencolok terlihat pada desain enam pintu, dengan tersedianya kabin yang lapang dengan fitur jok penumpang tiga baris.

Penampilannya yang kekar didukung oleh pemilihan skema cat khusus, yang menggabungkan warna merah dan putih dengan asken api berkelir warna hitam. 

Membuatnya terlihat kontras dan kinclong, pemilik memadukannya dengan aksen krom di beberapa bagian, mulai dari pemasangan gril depan krom, pelek hingga foot step samping krom. 

Di bagian kabin bahan kulit menghiasi beberapa komponen, seperti jok, dasbor, panel pintu, dan sebagian lingkar kemudi. Selain kulit, bahan kayu dan plastik hitam membuat suasana kabin jadi lebih mewah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Menggendong mesin diesel 7.2 liter, mobil yang terpelihara dengan baik ini baru menempuh perjalanan sejauh 11.000 mil (17,702 km). Maka tak heran jika sang pemilik ingin menjualnya seharga USD109,950 atau sekitar Rp1.6 miliar. Tertarik!.
(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi