Sepeda motor beroda tiga kustom garapan Boss Hoss Cycles. Rideapart
Sepeda motor beroda tiga kustom garapan Boss Hoss Cycles. Rideapart

Trike Bergaya Lamborghini Aventador ala Boss Hoss Cycles

Otomotif modifikasi motor
M. Bagus Rachmanto • 26 Maret 2019 09:55
Jerman: Dalam dunia motor kustom maupun modifikasi, nama besar dan kemampuan BossHoss Cycles dalam hal membangun sepeda motor bermesin raksasa yang unik tidakperlu diragukan lagi.
 
Seperti dilansir Rideapart, builder yang berbasis di Jerman ini dikabarkan sedangmenggarap proyek sepeda motor beroda tiga (trike) menggunakan mesin berkapasitasrakasa.
 
Dari penampakannya, terlihat jika sang builder menggabungkan desain sepeda motordan mobil. Pada bagian depan, kemudi menggunakan setang layaknya sepeda motor.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Trike Bergaya Lamborghini Aventador ala Boss Hoss Cycles
 
Sementara pada bagian belakang mengaplikasikan bodi Lamborghini Aventador.Kombinasi desain sepeda motor beroda tiga dengan bodi belakang LamborghiniAventador tersebut berpadu sangat manis, dengan pemilihan pelek Lamborghiniberkelir hitam yang dipasang di bagian belakang.
 
Bergeser ke sektor dapur pacu. Bukan Boss Hoss Cycles namanya jika tidakmengaplikasikan mesin berkapasitas besar. Mesin 6.2L V8 milik Corevette pun dipiihuntuk kemudian dibenamkan motor beroda tiga garapannya.
 
Alhasil, performa mesin Chevy six-liter block yang dibenamkan itu diklaim mampumenyemburkan tenaga yang besar, yakni mencapai 445 daya kuda dan torsi 445 lb ft.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif