medcom.id, Jakarta: Tidak banyak APM (Agen Pemegang Merek) yang berpikir menjadikan mobil light truck berjenis 4x4 double cabin sebagai kendaraan servis. Namun PT Toyota Astra Motor (TAM) mewujudkan hal itu sebagai mobil yang bisa melayani konsumen di segmen mobil mewah yaitu Lexus.
Tidak percaya? silahkan sambangi Lexus Gallery di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Sangat jelas bahwa mereka sengaja melakukan modifikasi luar biasa pada sosok Toyota Hilux. Sehingga mampu menjadi mobile service yang bisa melakukan servis ringan pada kendaraan Lexus dalam segala kondisi.
Pada bagian belakang, ragam peranti untuk melakukan servis dan diagnosa terdapat di sana. Mulai dari sistem komputerisasi, endoscopy lens, hybrid diagnostic tool hingga wireless noise detector pun terdapat di sana.
"Jadi pelayanan yang kami berikan di Lexus Gallery, kami pindahkan ke Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Termasuk tool-kit yang akan digunakan mekanik kami dan juga pelayanan kenyamanan hospitality dalam kabin Toyota Hilux yang telah dimodifikasi," jelas Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia.
Adrian melanjutkan, diantara layanan hostpitality yang mereka pindahkan ke mobil itu, adalah ruang yang lega, minuman dingin, cemilan, gadget yang terkoneksi internet, fasilitas free wifi dan lain sebagainya.
Jenis mobil ini pun dipilih agar bisa melayani konsumen dalam segala kondisi. Misalnya harus melayani konsumen yang lokasinya harus ditempuh dalam medan yang ekstrim. Atau melewati genangan air setinggi satu meter. Nah, itu hanya akan mungkin mereka lakukan dengan cara membawa mobil yang tangguh pula.
Jadi jangan heran jika mobil rombakan khusus Lexus dan Toyota itu, bertampang cukup garang. Terlihat pada bagian kaki-kakinya saja, sudah mengaplikasi ban tipe all terrain. Lantaran memang diperuntukkan bagi konsumen yang berada dalam berbagai situasi.
medcom.id, Jakarta: Tidak banyak APM (Agen Pemegang Merek) yang berpikir menjadikan mobil
light truck berjenis 4x4
double cabin sebagai kendaraan servis. Namun PT Toyota Astra Motor (TAM) mewujudkan hal itu sebagai mobil yang bisa melayani konsumen di segmen mobil mewah yaitu Lexus.
Tidak percaya? silahkan sambangi Lexus Gallery di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Sangat jelas bahwa mereka sengaja melakukan modifikasi luar biasa pada sosok Toyota Hilux. Sehingga mampu menjadi
mobile service yang bisa melakukan servis ringan pada kendaraan Lexus dalam segala kondisi.
Pada bagian belakang, ragam peranti untuk melakukan servis dan diagnosa terdapat di sana. Mulai dari sistem komputerisasi,
endoscopy lens, hybrid diagnostic tool hingga
wireless noise detector pun terdapat di sana.
"Jadi pelayanan yang kami berikan di Lexus Gallery, kami pindahkan ke
Lexus Mobile Concierge Service (LMCS). Termasuk
tool-kit yang akan digunakan mekanik kami dan juga pelayanan kenyamanan hospitality dalam kabin Toyota Hilux yang telah dimodifikasi," jelas Adrian Tirtadjaja, GM Lexus Indonesia.
Adrian melanjutkan, diantara layanan
hostpitality yang mereka pindahkan ke mobil itu, adalah ruang yang lega, minuman dingin, cemilan,
gadget yang terkoneksi internet, fasilitas
free wifi dan lain sebagainya.
Jenis mobil ini pun dipilih agar bisa melayani konsumen dalam segala kondisi. Misalnya harus melayani konsumen yang lokasinya harus ditempuh dalam medan yang ekstrim. Atau melewati genangan air setinggi satu meter. Nah, itu hanya akan mungkin mereka lakukan dengan cara membawa mobil yang tangguh pula.
Jadi jangan heran jika mobil rombakan khusus Lexus dan Toyota itu, bertampang cukup garang. Terlihat pada bagian kaki-kakinya saja, sudah mengaplikasi ban tipe all terrain. Lantaran memang diperuntukkan bagi konsumen yang berada dalam berbagai situasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
Viral! 18 Kampus ternama memberikan beasiswa full sampai lulus untuk S1 dan S2 di Beasiswa OSC. Info lebih lengkap klik : osc.medcom.id(UDA)