Ford F-100 klasik tahun produksi 1962 . Autoevolution
Ford F-100 klasik tahun produksi 1962 . Autoevolution

Modifikasi Mobil

Ford F-100 Klasik Tampil Klimis

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 30 Juli 2020 17:37
Amerika Serikat: Meskipun Ford keluaran terbaru terus diproduksi oleh produsen mobil asal Amerika, namun tak membuat para penggemar setianya berpaling dan meninggalkan mobil-mobil model lawasnya.
 
Salah satunya seperi dilansir Autoevolution berikut ini. Ford F-100 klasik tahun produksi 1962 yang telah dimodifikasi dengan sangat manis dan tampil klimis luar dalam, menjadikannya mobil bernilai.
 
Dibungkus dengan cat eksterior biru Aqua dengan pemilihan pelek aluminium American Racing, disebut sebgai perpaduan yang sangat serasi. Tak heran jika di jalan banyak yang meliriknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bergeser ke interior, motif biru yang sama dipilih untuk bagian kabin. di mana warna yang digunakan dalam kombinasi biru dan putih untuk menciptakan kesan yang jarang terlihat pada mobil tersebut.
 
Dilengkapi dengan power steering, AC, tilt wheel, dan sound system Sony, menjadikannya sebuah truk yang bersih dan modern secara bersamaan.
 
Menarik, tampilan mobil yang jinak diimbangi oleh kekuatan monster yang bersembunyi di bawah kap, lantaran dibenamkannya mesin fuel-injected V8 4,6 liter yang bisa membuatnya melesat dengan kencang, yang dikawinkan transmisi otomatis.
 
Yang juga menjadi perhatian dari modifikasi ini adalah bagian bak belakang, yang karena alasan tertentu dibungkus dalam warna hitam, sebagai trik untuk membuatnya terlihat lebih keren.
 


 

(UDA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

1593070590673

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif