VelociRaptor 6×6 Garapan Hennessey. Autoguide
VelociRaptor 6×6 Garapan Hennessey. Autoguide

VelociRaptor 6×6 Garapan Hennessey Tampil Lebih Gagah

Otomotif ford modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 11 September 2019 12:55
Amerika Serikat: Tidak puas dengan tampilan Ford Raptor pickup standar pabrikan. Rumah modifikasi Hennessey menawarkan sesuatu yang baru, yakni memodifikasi Ford Raptor pickup menjadi VelociRaptor 6×6.
 
Untuk mewujudkan itu Hennessey harus menyesuaikan Ford Raptor standar pabrikan yang memiliki empat pintu dan empat roda 4x4. Solusinya adalah dengan menambahkan as roda belakang sehingga menjadikannya mobil berpenggerak 6×6.
VelociRaptor 6×6 Garapan Hennessey Tampil Lebih Gagah
Tidak hanya itu, beberapa setingan pun disematkan di VelociRaptor 6×6. Di antaranya suspensi Fox yang ditingkatkan, penggunaan pelek ukuran 20 inci bersama ban off-road, bumper depan dan belakang yang dibuat khusus serta pemasangan mistar dan lampu LED.
 
Hennessey juga menawarkan upgrade twin-turbo VelociRaptor 600 untuk 6×6, bagi mereka yang ingin mendapatkan performa lebih. Paket kinerja tersebut menawarkan upgraded twin turbochargers, stainless steel exhaust modifications, upgraded front mount air-to-air intercooler dan retuned factory ECU.
VelociRaptor 6×6 Garapan Hennessey Tampil Lebih Gagah
Bahkan ada pilihan yang tersedia lain di VelociRaptor 6×6, termasuk upgrade rem Brembo, roda dan ban yang lebih besar, pencahayaan lampu LED, interior yang dipesan lebih dahulu, upgrade elektronik, dan sistem armoring.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"VelociRaptor 6x6 kami murni pada agresi pada roda yang berpegerak 6x6. Raptor baru 2017 akan menjadi salah satu truk all-around terbaik yang pernah ada. Kami sangat antusias untuk membantu membawanya ke tingkat berikutnya baik dari segi kinerja dan eksklusivitas," kata Hennessey seperti dirilis Autoguide.

 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif