Smart ForTwo garapan Pixel Felipe Guzzo. Autoevolution
Smart ForTwo garapan Pixel Felipe Guzzo. Autoevolution

Si Mungil Smart ForTwo Tampil Beringas

Otomotif modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 22 November 2019 16:47
Jerman: Mercedez Benz Smart ForTwo dikenal sebagai mobil berukuran mungil. Namun apa yang terjadi jika Pixel Felipe Guzzo mendandani city car yang ringkas ini ala Mercedes-Benz dan siap untuk diajak bermanuver.
 
Kalau bicara tentang performa, tentunya tidak bisa dibandingkan dengan mobil yang memang punya kapasitas mesin besar. Namun ada saja yang masih tidak puas dengan performa yang dihadirkan mobil mungil asal Jerman ini.
 
Untuk itu Pixel melakukan serangkaian perubahan pada mobil tersebut. Perubahan yang ada pun meliputi bagian interior, eksterior, dan sektor dapur pacu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Smart ForTwo Pinjam Warna Mercedes-AMG GT R
 
Ubahan yang disebut paling menonjol adalah penggantian warna yang mengadopsi Mercedes-AMG GT R berpadu dengan cat eksterior Green Hell Magno dan grill Panamericana di bagian depan.
 
Terlihat juga pemasangan kaliper yang diberi cat warna emas untuk sistem pengereman karbon-keramik, serta roda pengunci tengah yang dicat warna hitam.
 
Sayangnya, sang tuner tidak memberikan bocoran atau informasi detail tentang performa mesin yang diupgradenya, yang dipasangakan pada sosok Smart.
 
Tak ingin kalah saing dengan Pixel Felipe Guzzo dalam hal mendandani tampilan mobil, Divisi Daimler Smart juga membuat projek modifikasi untuk Smart ForTwo versi sport.
 
Untuk itu Brabus dipercaya dalam menggarap ForTwo Cabrio modifikasi, yang nantinya bakal jadi mobil gaul dan dipamerkan di ajang pameran otomotif berkelas internasional.
 
Daimler mempercayakan Brabus untuk mengembangkan Smart ForTwo edisi sport. Leftlanenews
 
Dikutip dari Leftlanenews, Brabus langsung menggarap ulang sektor mesin 1.000 cc 3-cylinders. Di tangan rumah modifikasi asal Jerman itu, kini city car tersebut memiliki tenaga hingga 120 daya kuda atau meningkat 50 daya kuda dibanding sebelumnya.
 
Perbaikan di sektor mesin juga diikuti dengan peningkatan kemampuan di sektor pengereman dan suspensi. Bagian kaki-kaki dibuat lebih keras dan kokoh untuk dapat meredam kekuatan baru dari ForTwo modifikasi ini.
 
Tampilan juga tidak luput dari polesan Brabus. Grill depan, bodi kit, lampu utama, pelek berukuran bersar, dan double muffler membuat mobil ini siap melesat di atas aspal.
 
Namun paling tidak dengan ubahan ini bia membuat para memilik city car asal Eropa ini kian tersenyum. Tertarik menggarap mobil anda seperti ini?

 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif