Jepang: Kawasaki Z650 sejatinya merupakan sepeda motor bergaya naked bike yang handal di jalanan aspal. Tetapi MRS Oficina membuat sepeda motor asal Jepang ini agar dapat bermain juga di jalanan off road.
Rumah modifikasi ini melakukan sejumlah perombakan sehingga Z650 ini bergaya flat tracker. Disebutkan perubahan ini karena mereka ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan lebih berkarakter.
"Tujuannya adalah menciptakan sepeda motor yang unik, dan saya harap publik dapat menikmati ini," ujar pemilik MRS Oficina, Mario, seperti dikutip dari Motorcyclenews.
Bisa dibilang MRS Oficina mempreteli hampir seluruh bagian di sepeda motor ini, kecuali mesin dan kerangkanya. Kemudian mereka memasang knalpot ganda yang mereka kerjakan sendiri.
Kemudian rumah modifikasi ini juga memberikan tangki dan jok baru yang di buat khusus untuk proyek ini. Kemudian lampu depan dan belakang, serta panel indikator di lepas dan diganti dengan papan nomor.
Di sektor kaki-kaki yaitu pelek juga dipercayakan kepada model jari-jari dan pelek khusus untuk flat track. Ukuran ban depan dibuat lebih besar dengan diameter 19 inci dan di kawal dengan satu piringan cakram untuk pengereman.
Kemudian sebagai pemanis dipilihlah cat hitam berkombinasi hijau. Pengerjaan ini dipercayakan kepada spesialis pengecetan Studio Harcourt di Paris.
Sektor mesin tampaknya tidak mengalami perubahan. Kemungkinan mesin 649 cc bertenaga 68,1 daya kuda dan torsi 66,7 Nm masih dipertahankan.
Sudah siap berpetualang?
Jepang: Kawasaki Z650 sejatinya merupakan sepeda motor bergaya naked bike yang handal di jalanan aspal. Tetapi MRS Oficina membuat sepeda motor asal Jepang ini agar dapat bermain juga di jalanan off road.
Rumah modifikasi ini melakukan sejumlah perombakan sehingga Z650 ini bergaya flat tracker. Disebutkan perubahan ini karena mereka ingin menampilkan sesuatu yang berbeda dengan lebih berkarakter.
"Tujuannya adalah menciptakan sepeda motor yang unik, dan saya harap publik dapat menikmati ini," ujar pemilik MRS Oficina, Mario, seperti dikutip dari Motorcyclenews.
Bisa dibilang MRS Oficina mempreteli hampir seluruh bagian di sepeda motor ini, kecuali mesin dan kerangkanya. Kemudian mereka memasang knalpot ganda yang mereka kerjakan sendiri.
Kemudian rumah modifikasi ini juga memberikan tangki dan jok baru yang di buat khusus untuk proyek ini. Kemudian lampu depan dan belakang, serta panel indikator di lepas dan diganti dengan papan nomor.
Di sektor kaki-kaki yaitu pelek juga dipercayakan kepada model jari-jari dan pelek khusus untuk flat track. Ukuran ban depan dibuat lebih besar dengan diameter 19 inci dan di kawal dengan satu piringan cakram untuk pengereman.
Kemudian sebagai pemanis dipilihlah cat hitam berkombinasi hijau. Pengerjaan ini dipercayakan kepada spesialis pengecetan Studio Harcourt di Paris.
Sektor mesin tampaknya tidak mengalami perubahan. Kemungkinan mesin 649 cc bertenaga 68,1 daya kuda dan torsi 66,7 Nm masih dipertahankan.
Sudah siap berpetualang?
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)