Warna merah dan hitam kuasai nuansa interior Toyota Fortuner milik Raffi Ahmad. MBTech
Warna merah dan hitam kuasai nuansa interior Toyota Fortuner milik Raffi Ahmad. MBTech

Nuansa Merah Kuasai Kabin Toyota Fortuner Raffi Ahmad

Otomotif toyota raffi ahmad modifikasi mobil
Ekawan Raharja • 27 Oktober 2019 18:02
Jakarta: Raffi Ahmad merupakan salah satu selebritis yang memang memiliki ketertarikan dengan dunia otomotif. Selain kerap melakukan modifikasi di mobil kesayangannya, dia juga memberikan modifikasi untuk mobil anaknya tersayang yakni Rafathar.
 
Suami dari Nagita Slavina ini mendandani ulang interior Toyota Fortuner keluaran 2015 yang kerap digunakan untuk mengantar jemput Rafathar. Secara keseluruhan, interior di mobil ini menampilkan warna hitam dan merah sebagai warna utama di kabin.
 
"Mobil ini sering untuk antar jemput Rafathar ke sekolah. Karena dipakai hampir setiap hari, jadi setelah 4 tahun bagian interiornya sudah mulai kusam gitu," jelas Raffi Ahmad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Nuansa Merah Kuasai Kabin Toyota Fortuner Raffi Ahmad
 
Warna merah dan hitam dipilih karena ini merupakan warna favorit anaknya. Warna ini menggantikan warna hitam full di seluruh interior mobil. "Rafathar suka sekali sama warna merah, terus kemarin sempat liat MBtech Giorgio dan kebetulan ada juga warna merahnya,” tukas Raffi.
 
Pengerjaanya interior dilakukan di Classic Luxury Car Seat Interior di Pekayon Bekasi. Dia melakukan ubahan di bagian jok, head rest, dan tim pintu.
 
Sebagai pemanis, bengkel ini menambahkan motif jahitan model berlian di bagian sandaran dan dudukannya. Sementara untuk list jok menggunakan warna hitam yang difungsikan sebagai aksen.
 
Nuansa Merah Kuasai Kabin Toyota Fortuner Raffi Ahmad
 
“Sesuai keinginan Raffi yang mau kasih kejutan untuk Rafathar, interior Fortuner kini sudah diganti dengan kode warna Scarlet (MB 6027) dari MBtech Giorgio. Kalau hitamnya masih menggunakan bahan yang sama dengan kode black (MB 6001),” terang Hardy.
 
Nah makin betah kan Rafathar di mobil?
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif