Modifikasi Mobil

Hennessey Goliath 6x6 Berbasis Chevrolet Silverado

M. Bagus Rachmanto 08 Oktober 2018 16:42 WIB
modifikasi mobil
Hennessey Goliath 6x6 Berbasis Chevrolet Silverado
Hennessey Goliath 6x6 didesain khusus untuk pelanggan Silverado 1500 yang gila off-road. Carscoops
Amerika Serikat: Model teranyar Chevrolet Silverado 2019 diperkenalkan dengan mesin Tripower 2.7-liter turbo four-cylinder engine, yang dipersiapkan untuk menantang full-size pickup Ford F-150 EcoBoost V6. 

Berdasarkan keterangan Trail Boss, Silverado 1500 baru edisi khusus bakal hadir dengan paket Z71 konfigurasi off-road. Untuk mewujudkannya Hennessey Performance Engineering dipercaya untuk menggarap proyek tersebut.

Adalah Goliath 6x6 yang penciptaannya mengadopsi ide VelociRaptor 6x6, didesain khusus untuk pelanggan Silverado 1500 yang tidak berkompromi dengan kemampuan off-road. 


Paket dimulai dengan mesin 6.2 liter small-block V8, yang menghasilkan tenaga 705 daya kuda dan torsi 675 lb ft berkat upgrade HPE700 Supercharged, untuk menggantiakan mesin asli bawaan pabrik. Bersamaan dengan pemasangan sistem pembuangan stainless steel. Peningkatan 7 psi sistem supercharging ini memungkinkan Goliath 6x6 untuk berakselerasi dari 0-100 km per jam dipertengahan 4 detik. 

Hennessey mengatakan, suspensi di poros ketiga dan area kargo Goliath 6x6 bisa dimodifikasi. Termasuk penyematan kelengkapan offroad di mobil seperti lift kit delapan inci, pelek 20 inci yang dibalut ban BF Goodrich 37 inci, rollbar dan sistem pencahayaan LED yang semakin menambah drama visual.

Berbicara kepada Carscoops, Trail Boss mengatakan, Silverado Goliath 6x6 diproduksi terbatas hanya 24 unit, dengan harga mulai dari USD375 ribu atau sekitar Rp5,7 miliar. Tersedia pula Goliath 6x6 ekstra, yang menyemburkan tenaga hingga 808 daya kuda, sistem pengereman dengan kaliper dan cakram Brembo dan interior yang dapat disuaikan.

“Kami sangat gembira untuk menawarkan Goliath 6X6 baru kami bersama truk VelociRaptor 6X6. Ini adalah kendaraan yang sangat eksklusif dan unik, yang membuat mereka besar di mana saja klien kami pergi, apakah itu Rodeo drive atau bukit pasir di Gurun Sahara," kata John Hennessey. 



(UDA)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id