Modifikasi Mercedes S-Class Rugged bergaya off road. Carscoops
Modifikasi Mercedes S-Class Rugged bergaya off road. Carscoops

Mercedes S-Class Rugged Tampil Sangar ala Desainer Brabus

Otomotif mercedes-benz modifikasi mobil
M. Bagus Rachmanto • 27 Mei 2019 17:16
Jerman: Saat ini kemajuan teknologi banyak dimanfaatkan para modifikator untuk membuat beragam desain sebelum menggarap mobil aslinya. Bahkan beberapa desainer mencoba menggambarkannya agar bisa diaplikasikan sesuai dengan konsep yang mereka inginkan.
 
Seperti gambar render yang ditampilkan ini adalah Mercedes S-Class Rugged modifikasi. Usut punya usut, gambar render yang ditunjukkan merupakan konsep hasil karya para desainer Brabus.
 
Dilansir Carscoops, ada beberap hal yang menarik dari Brabus Mercedes S-Class Rugged. Diantaranya soal tenaga mesin yang telah di-upgrade. Pada Brabus 900 S-Class ini, sepesifikasi mesin V12 twin turbo 6.0 liternya disebut mampu memuntahkan tenaga hingga 887 daya kuda dan torsi 1.106 lb ft.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Itu cukup untuk membuat mobil melesat dari dari nol ke 100 km per jam dalam 3,7 detik, sebelum menembus kecpatan maksimal 350 km per jam. Dan diklaim memiliki performa yang mampu menandingi supercar.
 
Mercedes S-Class Rugged Tampil Sangar ala Desainer Brabus
 
Hal menarik lainnya adalah perubahan tongkrongan yang terlihat cukup ekstrem dengan pemasangan ban bergaya off road, dan ubahan supsensi yang lebih tinggi untuk menembus jalan tanah dan berbatu.
 
Termasuk modifikasi unik di bagian belakang yang memperlihatkan dua ban cadangan yang di tempatkan di bagian belakang mobil. Sayangnya desainer tidak memperlihatkan bagian belakang Brabus Mercedes S-Class Rugged untuk melihat bagaimana ban cadangan dipasangkan.
 
Meski dari luar penampilannya terlihat sangar, Brabus tetap menampilkan kesan mobil yang mewah dan tetap nyaman saat dikendarai, hal itu dilakukan dengan cara mengkombinasikan warna hitam lapisan perak di beberapa bagian.
 

(UDA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif